Makin Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Ingin Taaruf

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 18:08 WIB
loading...
Makin Dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Ingin Taaruf
Aaliyah Massaid mengaku ingin taaruf usai dekat dengan Thariq Halilintar. Forto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar diketahui sudah semakin dekat, meski keduanya belum mengungkap secara resmi hubungan tersebut. Belakangan, Aaliyah Massaid pun mengaku ingin taaruf .

Aaliyah Massaid mengutarakan keinginannya itu kepada Kartika Putri saat mengikuti pengajian jelang kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah, beberapa waktu lalu.



Pada momen itu, Aaliyah Massaid minta masukan kepada Kartika Putri soal langkah yang harus dilakukannya jika ingin ta'aruf. Sebab, anak Reza Artamevia ini tidak ingi berpacaran.

"MashaAllah, anaknya juga nanyain hal-hal yang manfaat banget. 'Kak aku tuh nggak mau pacaran, mau taaruf. Menurut kakak, taaruf itu harus ngapain aja sih?'" kata Kartika Putri dalam Youtube Mantra Room, dikutip pada Jumat (27/10/2023).

Mendapat pertanyaan dari Aaliyah Massaid , Kartika pun menyarankan artis cantik ini untuk salat istikharah, memohon petunjuk pada Allah SWT.

"Ya aku jawab istikharah minta petunjuk sama Allah, taat shalatnya sehingga yang menjawab istikharahnya benar-benar dari Allah," kata Aaliyah Massaid.



Kartika Putri menjelaskan, keinginan Aaliyah Massaid untuk taaruf sangat baik dan luar biasa di era modern sekarang.

"Ya bagus dong ketika seorang muslimah memiliki keinginan menikah ya taaruf, pacaran kan haram. Di era modern ini, dia sudah mengetahui hal itu keren," ujar Kartika Putri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)