Waduh, Luffy Bertarung dengan Sanji

Selasa, 05 September 2017 - 23:14 WIB
Waduh, Luffy Bertarung dengan Sanji
Waduh, Luffy Bertarung dengan Sanji
A A A
TOKYO - Cerita terbaru One Piece kembali membuat tegang dan penasaran pecinta anime Jepang ini. Di chapter terbaru ini dikabarkan Luffy bertarung dengan Sanji yang juga merupakan anggota bajak laut topi jerami itu.

Mengutip Comicbook, Toei Animation merilis promo spesial anime mengenai beberapa potongan-potongan One Piece. Pertarungan ini terjadi pada Whole Cake Island'. Episode pertarungan Sanji dan Luffy menjadi cerita spesial yang akan ditayangkan pada Oktober mendatang.

Pertarungan diawali saat Sanji kembali bertemu dengan Luffy. Koki bajak laut topi jerami ini bersikeras tidak akan kembali ke team yang diketuai Monkey D Luffy. Alasannya, Sanji tidak lagi tertarik untuk bekerja sebagai bajak laut yang rendahan.

Tentu saja, pernyataan ini membuat Luffy marah. Dia pun mengajak Sanji bertarung. Saat berkelahi ini Luffy menolak untuk mengangkat jurus tinju yang menjadi andalannya saat melawan musuh-musuhnya.

Kendati demikian, Sanji tidak memiliki keraguan untuk mengalahkan kaptennya. Pertarungan ini membuat Nami yang merupakan anggota team bajak laut topi jerami berusaha mencegah pertarungan tersebut.

Sayang, Sanji menghiraukan perkataan tersebut dan membuat Nami memberi tamparan kepada Sanji sambil meneteskan air mata. Kendati demikian, Sanji meminta Nami agar menjaga Luffy yang kalah saat bertarung dengannya itu.

Sebelum Sanji pergi, Luffy mengatakan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan daerah itu dan tidak melanjutkan pencarian sebagai raja bajuk laut. Sampai dia bisa membawa Sanji kembali ke teamnya.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Luffy harus melawan temannya. Perompak itu pernah melawan Usopp bertahun-tahun lalu saat penembak jago itu menantang Luffy untuk menpertahankan kapal Going Merry.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)