Jakarta Fashion Week 2024, Meity Dwi Savitri Angkat Tema Tying Infinity Dreams

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 18:31 WIB
loading...
Jakarta Fashion Week 2024, Meity Dwi Savitri Angkat Tema Tying Infinity Dreams
Jakarta Fashion Week 2024 memperlihatkan busana terbaik para desainer Indonesia untuk menjadi tren di tahun depan. Foto/ Istimewa.
A A A
JAKARTA - Jakarta Fashion Week 2024 memperlihatkan busana terbaik para desainer Indonesia untuk menjadi tren di tahun depan.

Sebut saja Haidee & Orlin yang memperlihatkan koleksi designer Meity Dwi Savitri yang menggambarkan mimpinya dalam dunia fashion Tanah Air.

Meity memperlihatkan 16 koleksi baju bermotif dengan detail mengikat dan pattern yang berbentuk pita. Desain tersebut terlihat pada koleksi one set atasan dan bawahan, dress, outer, vest dan jaket.

Padu padan warna yang ditampilkan terinspirasi dari tren warna pastel seperti putih, kuning, merah muda, peach, dan light blue yang akan menambah kesan chic, cheerful, yang kemudian akan ditambah dengan detail pita, renda, payet dan tenun yang tetap menambah kesan klasik.

Dari 16 koleksinya, enam di antaranya dikenakan oleh muse yang merupakan influencer Tanah Air seperti Rania Sukandari, Shadira Firdausi, Alifhia Fitri, Dianty Annisa, Sophia Aljufri.

"Jakarta Fashion Week 2024 menjadi ajang show perdana Haidee & Orlin sejak pertama kali hadir di tahun 2014. Saya berharap keikutsertaan Haidee & Orlin ini, dapat menjadi langkah awal kami untuk dapat mengembangkan sayap baik di dalam negeri maupun luar negeri," kata Meity Dwi Savitri dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/10/2023).

Meity berharap akan ada banyak industri modest fashion lainnya yang dapat menunjukkan keunikan dan ciri khas tersendiri, sehingga Indonesia memiliki designer modest fashion yang unik dan beragam.

Bukan hanya Meity, banyak desair lain yang unjuk kebolehan di Jakarta Fashion Show 2024. Bahkan, ada yang datang dari Sumatra dan Kalimantan.

"Antusiasme mereka memberikan saya kekuatan dan membuat saya semakin semangat untuk berkembang ke depannya," katanya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)