Kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment Belum Temukan Titik Terang, Sudah Berakhir Agustus 2023

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 22:31 WIB
loading...
Kontrak BLACKPINK dan YG Entertainment Belum Temukan Titik Terang, Sudah Berakhir Agustus 2023
Status perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih menjadi perhatian masyarakat dunia. Foto/ soompi.
A A A
JAKARTA - Status perpanjangan kontrak BLACKPINK dengan YG Entertainment masih menjadi perhatian masyarakat dunia. Pasalnya, kontrak itu sudah berakhir pada Agustus 2023. Namun, belum ada kejelasan akan hal ini.

Salah satu status kontrak yang menarik perhatian adalah Lisa . Dia menjadi yang paling dinantikan dengan rumor bahwa sang idola memiliki perusahaan lain yang tertarik untuk mengontraknya.



Setelah penampilan ikoniknya Crazy Horse, banyak pertanyaan muncul. Ini karena netizen mengira itu menandakan Lisa tidak lagi menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Di tengah segala ketidakpastian masa depan Lisa yang menjadi berita hangat, orang-orang terdekat sang idola pun ditanyai mengenai kontrak sang artis.

Salah satu teman terdekat Lisa yang ditanya adalah Diana Flipo. Selama bertahun-tahun, keduanya telah berbagi interaksi yang mengharukan dengan penggemar.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (27/10/2023), Diana menjawab dengan anggun sambil menjelaskan bahwa tidak ada yang tahu dan mereka harus memberi Lisa waktu karena ketika mereka bertemu, dia tidak pernah membicarakan hal-hal seperti itu.

Diana menambahkan bahwa media Thailand harus menunggu dan mereka akan mengetahuinya ketika media lain juga menunggu.

Netizen yang mengetahui hal ini pun tidak bisa menyembunyikan kemarahan kepada media karena mengajukan pertanyaan kepada teman Lisa. Namun, Blink juga memuji Diana atas tanggapan netralnya dan tidak menyerah pada pertanyaan untuk “pengaruh.”



Sementara, saat ini dunia menunggu pernyataan YG Entertainment tentang perpanjangan kontrak BLACKPINK , hal itu akan selalu menjadi topik hangat.

Namun, tampaknya tidak adil jika orang-orang terdekat para anggota ditanyai tentang hal itu dengan harapan dapat membocorkan berita eksklusif.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)