Delia Septianti Comeback Bersama Ecoutez usai Pisah 12 Tahun, Kenalkan Single Kembali

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 23:37 WIB
loading...
Delia Septianti Comeback Bersama Ecoutez usai Pisah 12 Tahun, Kenalkan Single Kembali
Delia Septianti resmi comeback bersama band Ecoutez setelah 12 tahun berpisah. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Delia Septianti resmi comeback bersama band Ecoutez setelah 12 tahun berpisah. Band pop asal Jakarta ini pun langsung merilis single terbaru berjudul Kembali.

Kembalinya berkiprah di industri musik bersama Ecoutez, Delia Septianti mengatakan, alasan utamanya berkarier bersama group band berdiri sejak 2002. Didasari, adanya rasa kerinduan untuk manggung, walaupun tak dapat dipungkiri selama berpisah, ia pun tidak meninggalkan kecintaan terhadap dunia tarik suara.

"Alasannya karena pasti karena nge-band, karena nyanyi dan selama 12 tahun aku tetap nyanyi cuma beda rasanya, feel-nya beda cuma dulu aku punya band sendiri juga. Cuma balik lagi, misalnya sudah nyaman, orang yang nontonnya enak gitu loh,"ujar Delia Septianti dalam jumpa persnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).



"Jadi aku pikir, saya juga udah mungkin ini jodoh kali ya dan ini memang jodohku ya why not. Aku pengen berkarier lagi bersama Ecoutez seperti 2006 lalu," ujar dia lagi.

Dia bercerita, kembalinya ke group band Ecoutez, layaknya kembali kerumah. Sebab, melalui Ecoutez, nama Delia Septianti semakin dikenal masyarakat.

Lewat karya-karya itu, Delia Septianti mengakui kalau Ecoutez menjadi salah satu group band membesarkan namanya. Kini, disebut-sebut sebagai salah satu penyanyi ternama di Tanah Air.

"Pastinya senang banget, kayak balik lagi kerumah karena tak dipungkiri kalau aku diakui sebagai penyanyi tuh, semenjak masuk ke Ecoutez tahun 2005,"jelas Delia.

"Walaupun image aku sebagai penyanyi tetapi image aku berubah, semenjak masuk ke Ecoutez sejak 2005,"lanjutnya.

Sayangnya kariernya bersama Ecoutez pun tak bertahan lama, dan Delia Septianti pun memutuskan keluar pada 2011 lalu. Dikarenakan, adanya kesibukan lain diluar tidak dapat ditinggalkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)