Sakit, Lady Gaga Tunda Jadwal Konser

Rabu, 06 September 2017 - 11:05 WIB
Sakit, Lady Gaga Tunda Jadwal Konser
Sakit, Lady Gaga Tunda Jadwal Konser
A A A
JAKARTA - Lantaran kecapaian, Lady Gaga terpaksa harus mengecewakan para pengemarnya di Mobtreal, Kanada. Sang diva memutuskan untuk menunda jadwal konser di kota itu lantaran sakit.

Dilansir Aceshowbiz, kondisi kesehatan Gaga terganggu setelah menggelar konser di Citi Field, New York, baru-baru ini. Tampil bersamaan saat hujan, disebut-sebut menjadi pemicu menurunnya kesehatan sang bintang.

"Saya minta maaf, Montreal. Kami menunda acara. Silakan silakan baca lesan saya di bahwa ini," tulis Gaga di akun twitternya.

"To my beautiful fans, I couldn't be more devastated that I am unable to perform tonight. I sing this entire show live, and pride myself in giving it all, but when I sang in the rain at Citi Field I got sick and have been pushing through. I am so sorry to anyone who had their heart set on seeing me tonight. I love you. Xoxo, Joanne," demikian tulisan yang dimaksud Gaga dalam cuitannya itu.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh pihak Live Nation dan Evanka. "Sayangnya malam ini Lady Gaga Joanne World Tour telah ditunda. Berharap untuk tidak mengecewakan penggemarnya. Lady Gaga hari ini beristirahat. Sekarang telah diinstruksikan oleh dokternya bahwa dia perlu menjadwal ulang pertunjukan malam ini karena infeksi pernapasan dan radang tenggorokan," jelas dia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6988 seconds (0.1#10.140)