11 Film Indonesia Tayang November 2023, Ada Nona Manis Sayange

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Nona Manis Sayange mengisahkan Sikka adalah seorang gadis remaja yang lahir dari keluarga pengusaha kaya. Sejak kecil, Sikka berteman dengan temannya, Akram. Berbeda dengan Sikka, Akram merupakan anak dari keluarga pelaut yang tinggal di pesisir Pulau Labuan Bajo. Sikka dan Akram tumbuh bersama dan saling menguatkan.

Berbagai perjalanan hidup dilalui keduanya hingga perasaan cinta pun tumbuh. Alur cerita berlanjut ketika ambisi dan manipulasi datang dari ayah Sikka yang ingin memisahkan keduanya. Sebagai anak seorang pelaut, Akram berpedoman pada aturan adat dalam membayar mahar, syarat adat mahar Suku Manggarai di Labuan Bajo.

3. Kultus Iblis (2 November)

11 Film Indonesia Tayang November 2023, Ada Nona Manis Sayange

Foto/Imdb

Kultus Iblis mengisahkan Naya dan Raka semakin terguncang ketika ayah mereka meninggal secara mengenaskan, tubuhnya tiba-tiba menghilang secara misterius. Mereka pergi ke kampung halaman sang ayah untuk mencari tahu rahasia keluarga. Namun, mereka terjebak di desa berbahaya yang penuh teror.

4. Sijjin (9 Oktober)

11 Film Indonesia Tayang November 2023, Ada Nona Manis Sayange

Foto/Imdb

Sijjin menceritakan Irma jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah menikah dan mempunyai anak. Namun, Irma tetap terobsesi dan ingin menjadi satu-satunya wanita dalam hidup Galang.

Irma mendatangi dukun untuk mengirimkan ilmu hitam kepada istri Galang. Sejak itulah teror dimulai. Gangguan mistik, kerasukan hingga kematian terjadi di rumah Galang. Namun, yang tak disangka Irma, ancaman itu juga menyasar nyawanya sendiri.

5. Gampang Cuan (16 November)

11 Film Indonesia Tayang November 2023, Ada Nona Manis Sayange

Foto/Imdb

Gampang Cuan dibintangi Vino G Bastian, Anya Geraldine, Penanda Alzi, Meriam Bellina dan Dimas Danang. Film ini menceritakan tentang perjuangan kakak beradik mencari uang untuk menyelamatkan keluarga dari utang, tanpa sepengetahuan sang ibu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)