Ganjar Pranowo Ultah ke-55, Siti Atikoh: I Love You Unconditionally

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 10:20 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Ultah ke-55, Siti Atikoh: I Love You Unconditionally
Ganjar Pranowo ultah ke-55 hari ini. Sang istri, Siti Atikoh pun tidak lupa memberikan doa dan ucapan romantis di momen pertambahan usia suaminya ini. Foto/Instagram Siti Atikoh
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo tengah ulang tahun (ultah) ke-55 hari ini, Sabtu (28/10/2023). Sang istri, Siti Atikoh pun tidak lupa memberikan doa dan ucapan romantis di momen pertambahan usia suaminya ini.

Dari Instargam pribadinya, Siti Atikoh mengunggah foto kebersamaannya dengan Ganjar dan anak mereka, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Pada unggahan pertama, ketiganya tampak sedang berada di puncak Gunung Prau.

Mereka terlihat pose dengan latar matahari terbit dan pegunungan. Keluarga kecil Ganjar ini juga kompak memakai jaket tebal. Mereka pose saling merangkul sambil tersenyum ke arah kamera.

Sedangkan foto kedua menunjukkan kekompakan Ganjar, Siti Atikoh, dan Alam berada di depan pendukungnya. Tampak ribuan orang berdiri melambaikan tangan. Mereka kompak memakai busana berwarna putih.

Ganjar Pranowo Ultah ke-55, Siti Atikoh: I Love You Unconditionally

Foto/Instagram Siti Atikoh





Menariknya, Siti Atikoh melengkapi unggahan tersebut dengan rangkaian ucapan selamat ulang tahun yang manis dan romantis untuk mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

“Selamat ulang tahun my other better half Ganjar Pranowo. Selalu ada doa dan cinta untuk ayah. I love you unconditionally,” tulis Atikoh dikutip Sabtu (28/10/2023).

Postingan tersebut tentu saja mendapat banyak komentar dari netizen. Termasuk, para artis Tanah Air yang ikut memberikan ucapan dan doa untuk Bakal Calon Presiden (Bacapres) itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)