Siap-siap Emosi 30 November 2023! Fero Walandouw, Larasati Nugroho, dan Irsyadillah Terlibat Cinta Segitiga di Sinetron Cahaya Cinta Azzura

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 11:10 WIB
loading...
Siap-siap Emosi 30 November 2023! Fero Walandouw, Larasati Nugroho, dan Irsyadillah Terlibat Cinta Segitiga di Sinetron Cahaya Cinta Azzura
Dunia hiburan Indonesia diramaikan sinetron terbaru dari RCTI yang berjudul Cahaya Cinta Azzura dan akan tayang perdana hari Senin, 30 November 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan Indonesia akan segera diramaikan dengan hadirnya sinetron terbaru dari RCTI yang berjudul Cahaya Cinta Azzura dan akan tayang perdana hari Senin, 30 November 2023 pukul 18.45 WIB. Berangkat dari e-Novel pada platform Klaklik, Cahaya Cinta Azzura menjadi salah satu cerita yang berhasil diangkat ke layar televisi Indonesia.

Sebelumnya, pada akun media sosial Instagram @layardramarcti pada Rabu (25/10) merilis trailer yang menunjukkan kisah pelik antara Fero Walandouw, Larasati Nugroho, dan Irsyadillah. Dari trailer yang dirilis, terlihat karakter bernama CAHAYA (diperankan oleh Larasati Nugroho) yang hanya memiliki seorang ayah (diperankan oleh Indra Birowo) dalam hidupnya.

Ia terpaksa menikah dengan seorang pria paruh baya, bernama ADIPURA karena ekonomi keluarganya yang sulit. Namun, Sang Ayah yang begitu menyayangi Cahaya menyuruh dirinya untuk kabur. Konflik pada trailer tersebut muncul ketika PUSAKA (diperankan oleh Fero Walandouw) mengetahui bahwa Cahaya adalah penyebab kematian Adipura, papanya.

Sementara itu, TRISTAN (diperankan oleh Irsyadillah) yang hampir menabrak Cahaya terkejut melihat kemiripan wajah Cahaya dengan Azzura, kekasihnya. Konflik semakin memanas saat Pusaka dan Cahaya tidak sengaja bertemu dan Tristan membela Cahaya dengan mengatakan bahwa Cahaya adalah Azzura.



Siap-siap Emosi 30 November 2023! Fero Walandouw, Larasati Nugroho, dan Irsyadillah Terlibat Cinta Segitiga di Sinetron Cahaya Cinta Azzura


Berbagai reaksi dan komentar didapatkan mulai dari saat perilisan poster, trailer, hingga pengumuman penayangan perdana sinetron Cahaya Cinta Azzura yang menunjukkan adanya antusiasme dari masyarakat Indonesia terhadap sinetron Cahaya Cinta Azzura.

Salah satunya seperti komentar @edwardedaward** yang menuliskan, “Kayaknya seru deh punya trailer aja kayak gitu kapan tayangnya ya seru banget ini.”

Tak hanya dibintangi oleh Fero Walandouw, Larasati Nugroho, dan Irsyadillah. Nama-nama lainnya seperti Faradilla Yosie, Amanda Shalmakhira, dan Devi Permatasari juga ikut meramaikan sinetron Cahaya Cinta Azzura.

Nah, jadi tunggu apalagi? Saksikan tayangan perdana sinetron Cahaya Cinta Azzura hari Senin, 30 November 2023 pukul 18.45 WIB hanya di RCTI! So, don’t miss it out!Tak hanya dibintangi oleh Fero Walandouw, Larasati Nugroho, dan Irsyadillah. Nama-nama lainnya seperti Faradilla Yosie, Amanda Shalmakhira, dan Devi Permatasari juga ikut meramaikan sinetron Cahaya Cinta Azzura.



Nah, jadi tunggu apalagi? Saksikan tayangan perdana sinetron Cahaya Cinta Azzura hari Senin, 30 November 2023 pukul 18.45 WIB hanya di RCTI! So, don’t miss it out!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)
pixels