Komunikasi Jalur Gaza Putus, Zaskia Adya Mecca Kesulitan Cari Informasi soal Palestina

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 12:10 WIB
loading...
Komunikasi Jalur Gaza Putus, Zaskia Adya Mecca Kesulitan Cari Informasi soal Palestina
Zaskia Adya Mecca mengaku kesulitan mencari informasi soal Palestina menyusul komunikasi Jalur Gaza yang terputus. Hal ini disebabkan oleh serangan Israel. Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca mengaku kesulitan mencari informasi soal Palestina menyusul komunikasi Jalur Gaza yang terputus. Hal ini disebabkan oleh serangan Israel yang semakin luas.

Melalui Instagram Story, Zaskia mengaku sedih setelah mengetahui Israel telah mengisolasi Jalur Gaza . Kondisi ini menyebabkan internet dan komunikasi di Palestina menjadi terputus.

Berdasarkan unggahan seorang jurnalis Palestina yang dibagikan ulang oleh istri Hanung Bramantyo tersebut, diketahui bahwa akibat komunikasi yang terputus menyebabkan banyak warga yang kesulitan untuk menghubungi anggota keluarganya.

"Sampai sekarang semua komunikasi terputus, nggak bisa liat update semua yang terjadi di sana," tulis Zaskia dikutip Sabtu (28/10/2023).

Komunikasi Jalur Gaza Putus, Zaskia Adya Mecca Kesulitan Cari Informasi soal Palestina

Foto/Instagram Zaskia Adya Mecca





Melihat kondisi yang semakin memprihatinkan, Zaskia pun mengimbau agar masyarakat aktif untuk bersuara di media sosial. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada para korban.

"Yuk semua, kita masif bersuara," ajak Zaskia.

Bentuk dukungan lain yang diberikan Zaskia adalah turun ke jalan untuk menyuarakan kepedulian terhadap Palestina. Dia berbaur bersama masyarakat Indonesia lainnya memberikan dukungan.



"Yes, i am here for Palestina,” tulis Zaskia.

Selain Zaskia Adya Mecca, sejumlah artis Indonesia beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk Palestina dengan berbagai cara. Selain menggalang dana hingga bersuara di media sosial, ada pula yang turun langsung ke jalan untuk ikut demo membela Palestina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)