Teuku Wisnu Galang Dana untuk Bantu Palestina, Berhasil Kumpulkan Rp326 Juta

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 13:10 WIB
loading...
Teuku Wisnu Galang Dana untuk Bantu Palestina, Berhasil Kumpulkan Rp326 Juta
Teuku Wisnu menggalang dana untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel. Aksi ini berhasil mengumpulkan uang hingga ratusan juta rupiah. Foto/Instagram Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu menggalang dana untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel . Aksi penggangan dana ini berhasil mengumpulkan uang hingga ratusan juta rupiah.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram Teuku Wisnu . Dalam posingan tersebut, suami Shireen Sungkar ini membagikan tangkapan layar hasil donasi yang dia buka untuk membantu Palestina .

Terlihat uang yang berhasil dikumpulkan dari donasi tersebut sebesar Rp326 juta dari target Rp400 juta. Adapun penggelangan dana untuk Palestina ini dilakukan Teuku Wisnu dengan nama The Sungkars.

"Masya Allah Tabarakallah. Padahal nggak saling kenal, nggak bertatap muka dan nggak pernah berkomunikasi, tapi Masya Allah hati tergerak untuk ikut berkontribusi dalam donasi," tulis Teuku Wisnu dikutip Sabtu (28/10/2023).



Teuku Wisnu Galang Dana untuk Bantu Palestina, Berhasil Kumpulkan Rp326 Juta

Foto/Instagram Teuku Wisnu

Pesinetron 38 tahun itu pun mencoba memahami kepedulian yang dirasakannya kepada masyarakat Palestina. Dia menilai hal ini timbul karena taufik dari Tuhan untuk menggerakkan hatinya sehingga ingin membantu.

"Lagi-lagi, kalau bukan karena taufik dari Allah yang menggerakan hati kita, dan kalau bukan karena rasa kemanusiaan dan cinta ke sesama saudara-saudari kita di Gaza. Mana bisa?" kata Teuku Wisnu.

Dalam postingan itu, bapak tiga anak tersebut juga mengunggah foto bendera Palestina yang berkibar yang dibawa seorang pria. Hal tersebut juga sebagai simbol krisis kemerdekaan yang sedang dialami warga Palestina dalam 75 tahun terakhir.

"Jazakumullahu khayraan bapak, ibu dan teman-teman semua. Insya Allah, berapapun nilai yang didonasikan akan besar di sisi Allah dan berguna untuk mereka," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)