Waduh, Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Ungkap Perceraian

Kamis, 07 September 2017 - 22:14 WIB
Waduh, Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Ungkap Perceraian
Waduh, Angelina Jolie dan Brad Pitt Kembali Ungkap Perceraian
A A A
JAKARTA - Hubungan antara Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas. Setelah sebelumnya dikabarkan akan kembali rujuk, kini rumor baru muncul terkait kelanjutan proses perceraian kedua bintang itu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Brad dikabarkan sedang menempuh upaya baru. Hal tersebut dilakukan guna mempercepat proses perceraian.

Brad memilih bifurkasi untuk segera menyelesaikan proses perceraian itu. Dengan bifurkasi, memungkinkan mereka bercerai sebelum menyelesaikan persyaratan perjanjian hak asuh dan pembagian harta.

"Ada sedikit kemajuan dalam mendekati penyelesaian. Brad sudah cukup. Dia siap untuk secara resmi mengambil alih kendali hidupnya," kata seorang sumber.

Keinginan Brad untuk segera menyelesaikan proses cerai, bukan lantaran sang aktor sudah memiliki hubungan spesial dengan wanita lain. Dijelaskannya, memulai hidup baru menjadi pertimbangan sang aktor.

"Hidupnya terhenti saat dia menghabiskan satu tahun untuk merawat Angelina. Dia ingin melanjutkan ke fase berikutnya dalam hidupnya tanpa tangannya diikat olehnya, dan dia menginginkannya segera," jelas sumber tadi.

"Memulihkan statusnya ke satu orang bukanlah tentang Brad pergi ke kota dan berkencan, tapi tentang awalnya sebuah babak baru," bebernya.

Pernyataan Brad yang disampaikan seorang sumber itu, jauh berbeda dengan yang dialami Angelina Jolie. Sebelumnya, pemilik bibir seksi itu mengaku dirinya sempat mengalami hari-hari yang berat.

Sebelumnya, dua artis itu sempat bertemu dan sama-sama menangis. Kabarnya mereka ingin mengakhiri masalah tersebut dan membatalkan niat untuk cerai.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)