Demi Pacar, Selena Gomez Tunda Rilis Album

Jum'at, 08 September 2017 - 01:15 WIB
Demi Pacar, Selena Gomez Tunda Rilis Album
Demi Pacar, Selena Gomez Tunda Rilis Album
A A A
JAKARTA - Harapan penggemar Selena Gomez untuk bisa segera menikmati album terbaru sang idola nampaknya belum bisa terwujud. Pasalnya, artis cantik ini belum berniat memperkenalkan lagu-lagu teranyarnya. Ini alasan dia.

Beberapa waktu lalu, tepatnya Juli, Selena sudah mengeluarkan lagu baru berjudul Fetish. Namun, untuk bisa mendengarkan suara sang idola dalam bentuk album, Selenator, julukan fans Selena Gomez masih harus bersabar.

Alih-alih ingin menyapa penggemarnya dengan album baru dalam waktu dekat, sang bintang lebih memilih mengisi hari-harinya bersama sang kekasih, The Weeknd.
"Selena benar-benar jatuh cinta dengan The Weeknd dan telah menjadikan hatinya sebagai prioritas nomor satu," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Dengan menunda waktu rilis album baru, Selena berharap kebersamaannya dengan sang kekasih semakin berkualitas. Sayang, sumber tersebut tidak menyampaikan secara rinci kapan perkiraan Selena merilis album barunya itu.

"Selena telah menunda peluncuran album barunya sehingga dia bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencintai dan merawat Weeknd, yang bersiap untuk kembali ke jalan," papar dia.

Diberitakan Aceshowbiz, Selena dan Abel Makkonen Tesyafe, demikian nama asli The Weeknd telah menghabiskan waktu bersama dalam beberapa minggu terakhir. Pada 11 Agustus lalu, pasangan itu terlihat menyaksikan pertunjukan komedi di Hollywood.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)