Pangeran William Antar Anak Sekolah

Jum'at, 08 September 2017 - 07:28 WIB
Pangeran William Antar Anak Sekolah
Pangeran William Antar Anak Sekolah
A A A
JAKARTA - Pangeran George, putra pertama Pangeran Pangeran William dan Kate Middleton resmi tercatat sebagai siswa di Battersea Thomas, sekolah swasta di Battersea, London Selatan.

Pangeran George mulai masuk sekolah tingkat SD itu pada Rabu (6/9/2017). Suasana hari pertama masuk sekolah sang pangeran disampaikan pihak kerajaan lewat akun Twitter dan Instagram.

Dalam foto yang diunggah, terlihat pangeran George diantar sang ayah, Pangeran William. Dia terlihat mengenakan sweter biru tua dan celana pendek khas sekolah tersebut dan George tampak malu-malu saat sampai di sekolah. Dia memegangi tangan ayahnya.

Kedatangan orang penting kerajaan itu langsung disambut pihak sekolah dan semua pasang mata tertuju pada keluarga kerajaan itu.

Dalam unggahan video, terlihat seorang kepala sekolah, Helen Haslem menghampiri pangeran kecil dan bersalaman untuk kemudian bersama-sama Pangeran William melangkah masuk ke dalam sekolah.

"Pagi ini Pangeran George, didampingi Duke of Cambridge, menghadiri hari pertama sekolahnya di Battersea Thomas di London. Yang Mulia bertemu dengan Kepala Sekolah, sebelum The Duke membawa Pangeran George masuk ke ruang kelas resminya," demikian keterangan untuk video itu.

Dilansir Aceshowbiz, Thomas's Battersea berada sekitar empat mil, sebelah selatan rumah keluarga Kensington Palace. Sekolah ini memiliki sekitar 500 siswa dari berbagai latar belakang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3924 seconds (0.1#10.140)