Siap Jadi Bintang Baru! Ini Dia Peserta yang Berhasil Masuk Top 10 Ajang Trending Star!

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 21:14 WIB
loading...
Siap Jadi Bintang Baru! Ini Dia Peserta yang Berhasil Masuk Top 10 Ajang Trending Star!
Trending Star I Choose You (Road to Top 10) kini sudah sampai di tahap akhir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Trending Star I Choose You (Road to Top 10) kini sudah sampai di tahap akhir. Setelah keempat juri yaitu Andmesh, Mahalini, Indra Aziz, dan Raditya Dika menyaksikan penampilan peserta top 120 selama 4 hari, kini saatnya mereka memilih 10 peserta terbaik pilihan masing-masing.

Dengan diskusi yang matang, panas, dan cukup menegangkan, maka inilah peserta Trending Star yang berhasil masuk ke babak Top 10:

1. Najmah Fariza
2. Iris Graciella Natawijaya
3. Kiano Nathaniel Kumaat
4. Ricardo Sinaga
5. Joko Sinyo
6. Maretha Primadani
7. Febrina Fransisca
8. Jeyma Monica
9. Ananda Dhevira
10. Naura Maritza

Selanjutnya, para peserta menjalani karantina selama 1 bulan di House of Trending mulai 23 Oktober hingga 23 November mendatang.

Jangan lupa saksikan perjalanan Top 10 Trending Star dan kegiatan-kegiatan serunya di rumah karantina. Jangan lupa juga saksikan proses
pemilihan Top 10 Trending Star oleh para juri hanya di YouTube Channel HITS Records! Trending Star, The Search for The Next Star.

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan lain-lain. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#TrendingStar
#smn
#starhits
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)