Melenggang Anggun, Cut Meyriska Tampil di IN2MF 2023

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 23:50 WIB
loading...
Melenggang Anggun, Cut Meyriska Tampil di IN2MF 2023
Cut Meyriska menunjukkan kebolehannya melenggang di atas runway Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) yang diselenggarakan di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/10/2023). Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska menunjukkan kebolehannya melenggang di atas runway Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) yang diselenggarakan di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (28/10/2023).

Chika, begitu sapaan akrabnya, memperagakan busana dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, yang berkolaborasi dengan Irnas Laperle dan PT OAI x PT Andalan.

Dalam IN2MF Chika tampil elegan dengan outer full pattern, menggunakan motif khas dari Kalimantan yang didominasi warna abu-abu. Tidak ketinggalan aksen saku di bagian kanan dan kiri. Pada bagian pergelangan tangan, motif serutnya menambah kesan manis.

Hijabnya tampil cukup dramatis karena dilapisi lagi dengan kain menjuntai bermotif serta berwarna kontras yang senada dengan rok Chika. Penambahan kain pada bagian hijab ini bisa jadi salah satu tips untuk memadupadankan hijab jika tidak ingin terlihat terlalu polos.

Beberapa penonton yang mengenali Chika seketika makin antusias, bahkan meneriakkan namanya, yang membuat istri Roger Danuarta itu tersenyum mendengar hal tersebut.

Selama aksinya, ibu dua anak ini tak sedikit pun terlihat kaku, bahkan setiap langkahnya begitu luwes bak model profesional. Penampilan Cut Meyriska ini bisa menjadi ide atau inspirasi bagi para pengguna hijab yang ingin tampil formal tapi tetap nyaman dan elegan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)