Didoakan Segera Berhijab, Aaliyah Massaid: Insya Allah

Minggu, 29 Oktober 2023 - 03:08 WIB
loading...
Didoakan Segera Berhijab, Aaliyah Massaid: Insya Allah
Penampilan terbaru Aaliyah Massaid saat mengenakan hijab begitu mencuri perhatian publik. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Penampilan terbaru Aaliyah Massaid saat mengenakan hijab begitu mencuri perhatian publik. Aaliyah membagikan potret dirinya yang mengenakan hijab ketika menghadiri kajian sekaligus mendoakan persalinan Aurel Hermansyah.

Penampilan Aaliyah yang mengenakan hijab itu pun dipuji oleh Thariq Halilintar, sosok yang dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengannya. Selain itu, kolom komentar unggahannya dipenuhi dengan pujian netizen yang menilai Aaliyah begitu cantik dengan tudung islami. Bahkan beberapa netizen mendoakan agar Aaliyah istiqomah mengenakan hijab.



Menanggapi hal tersebut, Aaliyah mengaku belum memutuskan kapan dirinya akan mantap mengenakan hijab.

"Itu sih kita lihat nanti dulu ke depannya," ujar Aaliyah di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, tak menutup kemungkinan Aaliyah akan mengubah penampilannya dengan mantap mengenakan hijab tanpa melepasnya lagi. Aaliyah mengaku, memang memiliki niat untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik.

"Insya Allah, semua orang kan pasti punya tujuan dan niat yang lebih baik ke depannya," ujar dia.



Melihat netizen memenuhi kolom komentarnya dengan pujian, Aaliyah mengaku sangat bersyukur. Dia begitu bahagia saat hal positif yang dilakukannya mendapat dukungan dari banyak orang. Artis 21 tahun itu mengucapkan terima kasih atas doa-doa terbaik yang dipanjatkan untuknya.

"Alhamdulillah senang. Pokoknya siapa pun yang mendukung, yang mendoakan kepada kebaikan, aku senang, aku berterima kasih," pungkas Aaliyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)