Kiko Run Dimeriahkan 3 Ribuan Peserta, Genta Ferdianto Sebut Beri Edukasi pada Masyarakat

Minggu, 29 Oktober 2023 - 15:22 WIB
loading...
Kiko Run Dimeriahkan 3 Ribuan Peserta, Genta Ferdianto Sebut Beri Edukasi pada Masyarakat
General Manager Mall Artha Gading Genta Ferdianto menyebut Kiko Run dan menilai acara yang digelar di Mall Artha Gading ini memberi edukasi kepada masyarakat. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - General Manager Mall Artha Gading Genta Ferdianto menyebut Kiko Run yang digelar di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurutnya acara ini memberi edukasi kepada masyarakat.

Menurutnya, sosok animasi Kiko memberikan semangat pada anak-anak, tentunya sangat bermanfaat bagi masa depan anak.

"Hari ini kita bikin Kiko Run ini melibatkan anak anak jumlahnya juga besar, kita berfikir bahwa animasi ini adalah animasi yang baik untuk anak-anak,"kata Genta Ferdianto kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat ditemui di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/10/2023).

"Karena merupakan karya anak bangsa dan memberikan edukasi yang bagus. Kita ingin masa depan anak-anak juga lebih baik," ujar dia.

Genta menerangkan, pemenang Kiko Run ini nantinya bakal mendapatkan starter pack berupa kaos. Bukan cuma itu, pelari-pelari pun nantinya bakal mendapatkan produk-produk merupakan hasil kerjasama dengan pihaknya.

"Starter pack, pengen tahu saja kaos juga akan dapat dibeli untuk para Finisher, kemudian juga dapat produk produk dari sponsor-sponsor kita,"jelas dia.

Lebih lanjut, Genta menyebut rangkaian acara Kiko Run nantinya akan ditutup dengan pertunjukan dari sejumlah marching band, wushu serta kompetisi-kompetisi lainnya.

"Rangkaian acara di MAG festival ditutup dengan mageran, di sana kita juga ada marching band, ada juga wushu, ada kompetisi-kompetisi lainnya melibatkan anak-anak dan juga para keluarga.Ini juga untuk memajukan sportivitas, kreativitas, dan pola hidup sehat bagi masyarakat,"papar Genta.

Diakhir kata, Genta Ferdianto berharap Kiko Run dapat digelar kembali pada masa-masa mendatang. Pasalnya, kegiatan Kiko Run ini dapat membentuk karakter anak serta pola hidup sehat.

"ke depannya kita berharap terus bekerjasama dengan karakter karakter anak bangsa, juga untuk mageran dan melibatkan lebih banyak lagi keluarga di tengah masyarakat, untuk berikan pola hidup sehat," ucapnya.

Adapun, Kiko Run telah digelar di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara mengangkat Tema MAG Kiko Run, diikuti 3.000 peserta dengan track dewasa yang ditempuh sejauh 6,5 km, dan track Anak ditempuh sejauh 1,4 km.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)