Selamat! Laudya Cynthia Bella Resmi Dipersunting Engku Emran

Sabtu, 09 September 2017 - 10:19 WIB
Selamat! Laudya Cynthia Bella Resmi Dipersunting Engku Emran
Selamat! Laudya Cynthia Bella Resmi Dipersunting Engku Emran
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari selebritas Tanah Air, Laudya Cynthia Bella. Wanita yang akrab disapa Bella ini resmi dipersunting oleh sang kekasih asal Negeri Jiran, Malaysia, Engku Emran.

Pernikahan keduanya digelar pada Jumat (8/9/2017) lalu di Kuala Lumpur Malaysia. Dari foto yang diunggah Hlive di Instagram, Engku Emran yang memakain busana serba putih terlihat santai. Bahkan pria berkaca mata tersebut sesekali terlihat tersenyum selama prosesi.

"#hliveeksklusif Dengan sekali lafaz, pelakon popular Indonesia iaitu @laudyacynthiabella sah isteri kepada Engku Emran @iamkumbre. Kami mendoakan semoga segalanya dipermudahkan dan semoga pasangan ini bahagia selamanya. Tahniah! #hlive #kamikongsi," tulisnya keterangan foto yang diunggah Hlive melalu akun Instagram @officilhlive.

Berbeda dengan Engku Emran, Bella justru tampak terlihat tegang. Berada duduk tak jauh dari sang kekasih, Bella yang mengenakan gaun putih berwarna senada didampingi anak tirinya, Engku Aleesya sambil menggenggam tangan mungilnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4433 seconds (0.1#10.140)