Pernikahan Laudya Cynthia Bella Digelar Secara Tertutup

Sabtu, 09 September 2017 - 11:48 WIB
Pernikahan Laudya Cynthia Bella Digelar Secara Tertutup
Pernikahan Laudya Cynthia Bella Digelar Secara Tertutup
A A A
JAKARTA - Pernikahan selebritas Tanah Air, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (8/9/2017) lalu. Wanita yang akrab disapa Bella itu dinikahi Engku Emran dengan mahar 300 Ringgit.

Sayangnya, momen bahagia tersebut dilaksanakan secara tertutup. Seorang sumber terdekat Bella mengatakan, acara digelar di Element Kuala Lumpur by Westin.

Di hotel mewah tersebut, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu dan Engku Emran menggelar private party dengan kurang lebih 100 undangan. Pernikahan keduanya pun hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat Bella sekaligus beberapa selebirti Tanah Air.

Mereka adalah Melly Goeslaw, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Julie Estelle, Wulandary Herman dan Angie The Virgin. Sederet nama tersebut menjadi bridesmaid Bella dan Engku Emran dengan menggunakan gaun berwarna senada, biru muda.

Mereka berpose di sebuah meja makan di sebuah rooftop Gedung Binjai 8, Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka pun terlihat kompak dan cantik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4948 seconds (0.1#10.140)