Nagita Slavina Tenteng Tas Rp81 Juta, Bentuknya Malah Disebut Mirip Kabel Gulung

Minggu, 29 Oktober 2023 - 16:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Tenteng Tas Rp81 Juta, Bentuknya Malah Disebut Mirip Kabel Gulung
Nagita Slavina memang gemar mengoleksi berbagai tas dengan harga fantastis dan bentuk yang unik. Terbaru, Nagita tampak menenteng tas dengan bentuk tidak biasa. Foto/Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina memang gemar mengoleksi berbagai tas dengan harga fantastis dan bentuk yang unik. Terbaru, Nagita tampak menenteng tas dengan bentuk tidak biasa saat menghadiri sebuah acara bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Dalam unggahan Instagram @fanpage_nagitaslavina, Nagita terlihat memakai dres warna hijau bermotif. Untuk melengkapi penampilannya, istri Raffi ini melengkapi penampilannya dengan menggunakan tas tangan dengan bentuk unik.

Bagaimana tidak, tas berwarna merah tersebut memiliki ukuran kecil. Namun, terdapat detail yang menyerupai helaian kabel dan simpul ikatan pada bagian pegangan tangannya.

Meski bentuknya tidak biasa, namun tas ini memiliki harga selangit. Diketahui bahwa tas tersebut merupakan koleksi mini jodie dari brand Bottega Veneta yang dibanderol seharga USD5.200 atau setara dengan Rp81 juta.

Nagita Slavina Tenteng Tas Rp81 Juta, Bentuknya Malah Disebut Mirip Kabel Gulung

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





“#NagitaSlavina wearing @newbottega mini jodie from bottegaveneta.com USD5.200 atau Rp81,7 juta,” tulis akun tersebut dikutip Minggu (29/10/2023).

Tentu saja, unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen. Selain harganya yang sangat mahal, mereka membandingkan bentuk tas yang digunakan ibu dua anak tersebut seperti kabel gulung. Sedangkan yang lainnya menyamakannya dengan makanan gulali.

“Model gulali SD, tapi harganya bisa buat masuk jalur mandiri,” kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)