Bela Palestina, Syifa Hadju Tolak Pekerjaan dari Brand Pro Israel: Daripada Nggak Berkah

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:10 WIB
loading...
Bela Palestina, Syifa Hadju Tolak Pekerjaan dari Brand Pro Israel: Daripada Nggak Berkah
Syifa Hadju membela Palestina yang tengah berperang dengan Israel. Syifa bahkan rela menolak pekerjaan dari brand yang pro Israel sebagai bentuk kepeduliannya. Foto/Instagram Syifa Hadju
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju membela Palestina yang tengah berperang dengan Israel . Syifa bahkan rela menolak pekerjaan dari brand yang pro Israel sebagai bentuk kepeduliannya.

Syifa juga baru-baru ini turun ke jalan untuk menyuarakan dukungannya pada Palestina . Keseriusan artis 23 tahun ini juga ditunjukkan dengan menolak kerja sama dengan brand yang mendukung Israel .

Hal ini diungkap pemilik nama asli Syifa Savira Nuraisyah itu saat siaran langsung di Instagram pribadinya. Selain mendukung Palestina, dia rela menolak pekerjaan dengan brand yang mendukung Israel lantaran ingin mencari keberkahan.

"Kemarin ada brand yang nggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku tolak tawarannya," kata Syifa dikutip Minggu (29/10/2023).





Menurutnya, rezeki sudah menjadi ketetapan Tuhan. Sehingga bintang film Catatan Si Boy ini tidak merasa khawatir kehilangan pekerjaan demi membela Palestina yang dianggapnya suatu kebenaran.

"Aku ngerasa daripada nggak berkah, nggak sih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah. Kalau akhinya bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku," jelasnya.

Mengenai konflik Palestina dan Israel, Syifa merasa perlu untuk membela Palestina. Ini karena dia merasa hal tersebut telah menyangkut urusan kemanusiaan bukan sekadar soal peperangan antar dua negara.

"Apa yang terjadi saat ini tuh bukan hal yang bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang terjadi di negeri ini," ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)
pixels