Ed Sheeran Ternyata Suka Mengoleksi Boneka Teddy Bear

Minggu, 10 September 2017 - 19:03 WIB
Ed Sheeran Ternyata Suka Mengoleksi Boneka Teddy Bear
Ed Sheeran Ternyata Suka Mengoleksi Boneka Teddy Bear
A A A
LONDON - Selama ini, mengoleksi boneka, mungkin lebih identik dilakukan oleh kaum hawa. Namun hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi penyanyi kelahiran Inggris, 1991, Ed Sheeran.

Baru-baru ini, penyanyi bergenre pop, folk dan akustik itu membeberkan rahasia tentang hobinya yang agak aneh. Ya, di balik kehebatanya saat aksi di atas panggung, pemilik nama lengkap Edward Christoper Sheeran itu, memiliki hoby mengoleksi teddy bear dan Lego.

"Setiap orang tua yang baik akan tahu, jika seorang anak menginginkan Lego, Anda membelinya yang kecil, Anda tidak membelikan mereka yang besar, seperti (seharga) 359 poundsterling. Ketika album saya masuk ke nomor satu, saya melewati toko Lego dan melihat Death Star yang besar, dan saya berpikir, 'Anda tahu apa? Sudah waktunya’," kata Ed seperti dikutip NME.

Menggambarkan dirinya sebagai 'orang dewasa yang kekanak-kanakan,' Ed melanjutkan untuk menggambarkan aktivitasnya di toko mainan itu. "Saya pergi untuk membelikan anak baptis saya mainan Ninja Turtle untuk hari ulang tahunnya, dan ada truk kura-kura Ninja yang besar ini. Saya melihat mainan kecil yang saya dapatkan untuknya dan melihat truk itu, dan saya bilang, ‘Saya beli itu untuk saya’," papar dia.

Berawal dari itu, dia mengaku saat ini sudah banyak koleksi mainan di rumahnya. Teddy bear adalah salah satu koleksi yang kini tersimpan rapi di rumah sang bintang itu.

"Saya memiliki banyak barang kekanak-kanakan di rumah saya. Ada ruangan yang penuh dengan boneka beruang. Ini adalah wawancara yang memalukan," beber dia dengan raut muka malu-malu.

Nah, melihat koleksi aneh yang dimiliki Ed, mungkin bisa menjadi rujukan Anda untuk tidak malu-malu mengoleksi mainan anak-anak. Anda berminat?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5143 seconds (0.1#10.140)