Fuji Akhirnya Minta Maaf pada Tissa Biani, Ngaku Sudah Ingatkan Fans

Senin, 30 Oktober 2023 - 07:29 WIB
loading...
Fuji Akhirnya Minta Maaf pada Tissa Biani, Ngaku Sudah Ingatkan Fans
Fuji akhirnya minta maaf pada Tissa. Fuji mengaku berusaha mengingatkan penggemar agar tidak berlebihan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Fuji akhirnya meminta maaf kepada Tissa Biani melalui DM Instagram. Fuji mengaku dirinya sudah berusaha untuk mengingatkan para penggemarnya agar tidak berlebihan membela dan mengaitkan Fuji dengan orang lain.

Fuji pun merasa bersalah lantaran kenyamanan Tissa terganggu hingga muncul banyak hujatan yang mengarah kepadanya. Meski demikian, Fuji seolah tak mengerti lagi harus berbuat apa lantaran hal ini di luar kendalinya.



"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I'm trully sorry, aku jadi gaenak juga," tulis DM Fuji kepada Tissa dikutip dari unggahan Instagram pribadi Tissa, Senin (30/10/2023).

Tissa Biani pun mengaku tidak bermaksud menyalahkan Fuji. Hanya saja, Tissa merasa harus speak up lantaran merasa tidak nyaman dan perlakuan dari oknum fans Fuji. Dia berharap hubungan mereka tak terganggu lantaran kegaduhan ini. Pasalnya, Tissa merasa tidak ada permasalahan secara pribadi dengan Fuji.

"Yaa gak papa fujiii, ngerti kok. Aku juga bukan salahin kamu jujur, makanya aku bold in oknum-oknum itu. Maafin aku juga ya kalooo aku ada salah-salah kata semoga hubungan kita baik-baik aja kedepannya ya dan ga ke adu domba sama fanss fanatikkk," tulis Tissa.

Fuji pun berhadap permasalahan ini cepat selesai dan tak memunculkan kegaduhan yang mengganggu kenyamanan keduanya. Menilik dari pesan tersebut, keduanya cukup bijaksana menyikapi permasalahan ini dengan saling meminta maaf.

"Iya ngerti, maaf ya. I hope ini cepet padam dan netizen jadi adem lagi," ujar Fuji.

Tissa pun meminta izin untuk membagikan perbincangan mereka itu di media sosialnya untuk memberikan penjelasan kepada netizen bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Tissa juga berharap kegaduhan ini segera berakhir.

"Aku ijin screen chat ini boleh gak, biar masalah cepet kelar. Aku malesss soalnya rame-rame kan lebih baik mereka kepoin karya kamu atau aku daripada personal kita," ujar Tissa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)