Produk Kecantikan Swedia Lindungi Kulit Wajah dari Polusi

Senin, 11 September 2017 - 13:20 WIB
Produk Kecantikan Swedia Lindungi Kulit Wajah dari Polusi
Produk Kecantikan Swedia Lindungi Kulit Wajah dari Polusi
A A A
JAKARTA - Padatnya aktivitas kaum urban di kota-kota besar seringkali memengaruhi kondisi kulit wajah dikarenakan terpapar asap, debu serta polusi. Akibatnya, kulit menjadi kusam, warna kulit tidak merata serta kering tak terhidrasi.

Sebagai solusi atas permasalahan kulit tersebut, Oriflame Indonesia menghadirkan ”Optimals Even Out”. Rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah semua usia yang diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin. Serta minyak esensial dan tidak mengandung paraben dengan tekstur ringan serta keharuman lembut.

Kunci utama kekuatan Optimals Even Out terletak pada LumiLight Complex—formula yang berasal dari tanaman multimanfaat mengandung pea seed extract dengan kombinasi sucrose dilaurate. Serta mampu membantu menyamarkan bintik dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari.

"Formula Pollution-Out Active yang terkandung di krim paginya bertindak sebagai lapisan perisai di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi, sehingga kulit terasa terhidrasi tampak berseri," ujar Marketing Director Oriflame Indonesia Mona Meer dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Tidak hanya itu, Optimals Even Out diperkaya dengan bahan-bahan alami unggulan seperti Meadowsweet yang mengandung Vitamin C untuk membantu menjaga kulit dari bintik gelap. SetabGooseberry yang mengandung fruit acid untuk membantu merawat vitalitas dan kecerahan kulit, serta Cranberry Seed Oil yang mengandung Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan serta membantu menutrisi dan melindungi kulit.

“Optimals Even Out, kami telah memilih dengan teliti bahan-bahan yang berasal dari alam Swedia dan mengombinasikannya dengan teknologi modern. Para ilmuwan menjadikan alam Swedia inspirasi dan menggunakan ilmu pengetahuan mutakhir untuk mengidentifikasi dan mengambil manfaat dari tanaman-tanaman tertentu bagi kebutuhan perawatan kulit spesifik. Hasilnya adalah formula unik Optimals terbaru terbaik untuk Anda,"
katanya.

Seperti diketahui, rangkaian Optimals Even Out terdiri dari Cleansing Foam, Toner, Eye Cream, Serum, Day Cream dan Night Cream—dikemas dalam kemasan modern. Optimals Even Out, kemurnian alam dan kekuatan ilmu pengetahuan untuk kulit cantik tampak segar bersama LumiLight Complex dan Pollution-Out Active, membantu kulit tampak cerah, bintik gelap tampak tersamar dan warna kulit terlihat mulus merata bercahaya serta terlindungi dari polusi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7328 seconds (0.1#10.140)