Angelina Jolie Bahagia Bertemu Fans

Senin, 11 September 2017 - 11:49 WIB
Angelina Jolie Bahagia Bertemu Fans
Angelina Jolie Bahagia Bertemu Fans
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Angelina Jolie terlihat ceria di ajang Toronto International Film Festival. Wajahnya tidak memperlihatkan dirinya yang sedang mengalami masalah perceraian dengan Brad Pitt.

Dilansir E Online, dalam acara yang berlangsung pada Minggu (10/9/2017) itu, Jolie datang bersama lima anaknya. Suasana bahagia terlihat begitu jelas kepada keluarga itu. Bahkan, anak-anak Jolie, terlihat seperti artis profesional saat berfoto di karpet merah.

Kebahagiaan semakin terlihat saat beranjak dari tempat duduknya untuk menemui para penggemar yang berada di sisi karpet merah. Pemeran Lara Croft dalam Tomb Raider itu memenuhi permintaan fans untuk foto bersama dan melayani tanda tangan.

Suasana meriah ini diperlihatkan Jolie pada acara itu sedikit membuat penggemarnya lega. Pasalnya artis cantik itu tidak terlihat stress dan tang jelas, dalam beberapa minggu terakhir, kabar tentang kembali bersatunya dengan Brad Pitt cukup mendominasi pemberitaan.

Sementara, film yang dibesut Jolie, The Breadwinner menceritakan tentang seorang gadis muda di Afghanistan yang dikuasai Taliban yang dipaksa berpakaian layaknya pria untuk mendukung keluarganya setelah ayahnya ditangkap dan dibawa pergi. The Breadwinner dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 November mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4846 seconds (0.1#10.140)