Suzy Bae Pamer Ciuman dengan Lee Jong Suk

Senin, 11 September 2017 - 17:10 WIB
Suzy Bae Pamer Ciuman dengan Lee Jong Suk
Suzy Bae Pamer Ciuman dengan Lee Jong Suk
A A A
SEOUL - Suzy Bae memamerkan beberapa adegan romantisnya dengan Lee Jong Suk. Diantaranya saat Suzy dan Jong Suk melakukan ciuman dalam drama yang berjudul While Are You Sleeping.

Melakui akun instagramnya, Suzy memposting video trailer dari drama While Are You Sleeping. Dalam video cuplikan tersebut, Suzy terlihat melakukan adegan ciuman dengan Lee Jong Suk.

While Are You Sleeping memiliki genre fantasy romantis, tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan seorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Keduanya pun bekerja sama agar tidak memiliki hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Dalam hal ini, Jeong Jae Chan adalah seorang jaksa yang pintar namun tidak pernah tersenyum, ia hanya bersikap lembut kepada sang adik (Kim Min Jae). Jeong Jae Chan memiliki masa lalu rumit dimana ia selalu mendapat peringkat rendah di sekolah, sang ayah memberikan kepercayaan kepadanya dengan memberikan uang 10,000 Won jika nilainya naik, namun Jae Chan menyalahgunakan kepercayaan sang Ayah dengan memanipulasi nilai hingga membuat sang Ayah tidak percaya lagi kepadanya.

Sedangkan, Nam Hong Ju yang dimainkan oleh Suzy merupakan wanita yang tinggal didepan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya.

Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal dirumah dan menghindari masa depan tersebut.

Drama ini akan tayang perdana pada 27 September, Rabu dan Kamis pukul 20.00 WIB, sama dengan waktu tayang Korea.While Are You Sleeping ini ditayangkan oleh stasiun televisi One Asia Channel melalui Indovision di Ch 164.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5692 seconds (0.1#10.140)