Awas! Tiga Posisi Bercinta Bikin Patah Mr P

Senin, 11 September 2017 - 18:50 WIB
Awas! Tiga Posisi Bercinta Bikin Patah Mr P
Awas! Tiga Posisi Bercinta Bikin Patah Mr P
A A A
JAKARTA - Beberapa posisi bercinta bisa membuat penis atau Mr P patah. Beberapa posisi seks dapat menyebabkan risiko lebih besar pada Mr P yakni mengalami patah.

Sebuah penelitian terbaru yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research meneliti dari 90 pasien berusia 18 hingga 66 tahun telah mematahkan Mr P mereka. Penelitian ini menemukan bahwa 77 persen dari kasus tersebut terkait dengan trauma seksual terhadap beberapa posisi bercinta.

Mengutip Menshealth, terdapat tiga posisi bercinta yang berbahaya bagi Mr P. Sebuah 41 persen pria yang melakukan gaya bercinta doggy style membuat penis mereka terbelah.

Serta dikuti oleh posisi bercinta misionaris dan women on top. Ketiga memiliki tingkat keparahan yang tinggi dalam membuat penis menjadi patah. Pasalnya, saat melakukan posisi bercinta ini membuat fraktur penis memaksakan ereksi yang cukup dalam.

Sedangkan, posisi women on top adalah posisi seks paling berisiko untuk penis Anda, karena dia mengendalikan sudut dan kecepatan. Jika dia tanpa sengaja tergelincir keluar, maka area tulang pada penis akan mengalami gangguan patah.

Jika melakukan posisi doggy style, para periset berspekulasi bahwa ketika Anda memasukinya dari belakang. Anda mungkin terlalu bersemangat dan seks bisa menjadi sangat kuat yang membuat Mr P akan mengalami patah.

Untuk itu, usahakan jangan berlebihan di tempat tidur saat anda melakukan seks. Tempatkan penis Anda dengan baik untuk mengurangi risiko Mr P patah.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7775 seconds (0.1#10.140)