Wujudkan Impian, Shani Amelia Mulai Geluti Bisnis Kuliner

Senin, 30 Oktober 2023 - 07:21 WIB
loading...
Wujudkan Impian, Shani Amelia Mulai Geluti Bisnis Kuliner
Shani Amelia mulai menggeluti bisnis kuliner yang menjadi impiannya. Artis yang juga konten kreator ini mulai usaha rumah makan. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Shani Amelia mulai menggeluti bisnis kuliner yang menjadi impiannya. Artis yang juga konten kreator dengan aksi kocak di Instagram dan TikTok ini sudah sejak kecil ingin mejalani usaha rumah makan.

Berawal dari kesukaan Shani Amelia yang suka memasak makanan rumahan atau dibilang “comfort food”. Dia pun membuat usaha Rameshan dengan menu favorit Shani Amelia, yakni daging oseng, yang menjadi masakan orangtuanya.

Selain itu, Shani juga suka dengan cumi. Dia pun membuat cumi balado pete dan bebek saus hitam yang kemudian dijadikan menu utama Rameshan.

Nama Rameshan dipilih terinspirasi dari konsep nasi rames dan nama panggilan Shani yaitu Shan, serta doa agar usahanya terus ramai.

Konsep Rameshan adalah konsep makan nasi bungkus dengan berbagai lauk, sambal dan kremesan ala Shani Amelia.

Terwujudnya impian Shani ini pun, diawali dengan plot twist (kejutan) seru, di mana Shani memulai project akting bermain dalam serial Menelusur Rasa yang menceritakan kisah merajut asa, menjelajah rasa demi cita, cinta dan keluarga, yang dibintangi oleh Shani Amelia, Ronald Simanjuntak, Vanda Rainy, Jovi Adhiguna dan berbagai selebgram lainnya.

Dalam kisah series ini, terungkap passion dari Shani Amelia dalam memasak dan membuat konten, yang dimana akhirnya terwujudkan dengan pembukaan restoran pertama Shani yaitu Rameshan. Hal ini merupakan kejutan bagi banyak Shanitizen, sebutan bagi para penggemar Shani Amelia yang tidak menyangka bahwa project series ini merupakan awal mula teaser dari dimulainya usaha Rameshan.

“Aku seneng banget bisa wujudkan dua impian besar aku. Dari pertama aku memang sudah sering penasaran gimana rasanya akting film dan gak nyangka bisa terwujud lewat Rameshan,” ujarnya.

“Sebenarnya aku tuh suka masak, pas jaman covid aku sering banget bikin konten masak-masakan, dan dalam proses persiapan untuk Rameshan ini pun aku banyak dibuat kangen masa-masa itu,” ujar dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)