Kisah Seram Guna-guna Toko Kelontong

Kamis, 26 Oktober 2023 - 18:01 WIB
loading...
Kisah Seram Guna-guna Toko Kelontong
Pencinta horor mungkin sudah mendengar kisah perdana audio series Nafsu Setan. Kisahnya membuat bulu kuduk merinding! Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pencinta cerita horor mungkin sudah mendengar kisah perdana dari audio series Nafsu Setan . Kisah yang terhubung satu sama lain ini dijamin akan membuat bulu kuduk merinding!

Di lain sisi, setelah tragedi yang dialami Kiki rupanya saingan bisnis pak Sardi mengalami pemerosotan. Ya, toko milik pak Lukman kian hari kian sepi dan berbanding terbalik dengan toko milik pak Sardi yang kian ramai.

Mengetahui hal itu, Ajul dan Ajil selaku anak buah pak Lukman merasa ganjal antara kedua toko tersebut. Siapa sangka jika kedua anak buah pak Lukman itu mengira bahwa toko yang dimiliki bos mereka sudah diguna-guna agar tidak laku dan bangkrut.
Kisah Seram Guna-guna Toko Kelontong

Meski Ajul dan Ajil kekeh mengatakan hal itu, Pak Lukman membantah perkataan keduanya. Malam harinya Pak Lukman membicarakan tentang kondisi tokonya kepada sang istri.

Bukannya membantu mencari solusi terbaik, istri pak Lukman justru menganggap hal yang sama dengan kedua anak buahnya. Tetap tak mempercayainya pak Lukman pun berpikir keras hingga tertidur.

Siapa sangka dalam tidurnya, Pak Lukman bermimpi didatangi sosok Lala yang membunuh anak dan Istri Pak Lukman di depan matanya, Seketika itu pun pak Lukman bangun dan mempertanyakan terkait mimpi yang Dia alami.

Lantas, apakah dengan mimpi tersebut Pak Lukman akan percaya? Yuk, dengerin live audio series terbaru Nafsu Setan Episode Di Kehidupan yang Lain hari ini Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+ .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)