Beredar Video Panggilan Sayang Aaliyah Massaid pada Thariq Halilintar, Langsung Dihapus Sarah Tumiwa

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:03 WIB
loading...
Beredar Video Panggilan Sayang Aaliyah Massaid pada Thariq Halilintar, Langsung Dihapus Sarah Tumiwa
Beredar video kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan mengungkap panggilan sayang. Namun, video itu langsung dihapus. Foto/Intagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih belum meresmikan hubungan mereka di muka public, meski keduanya tidak malu lagi memperlihatkan kedekatan mereka.

Hal ini terekam dari unggahan sahabat mereka Sarah Tumiwa, di mana Thariq bersama Aaliyah terlihat begitu mesra saat makan malam bersama.



Sarah diketahui dijuluki sebagai 'CCTV' dari fans Thariq dan Aaliyah lantaran sering kali mengabadikan momen kebersamaan dua artis tersebut sebelum mereka go public.

Dalam video yang diunggah, pasangan ini tampak memegang tangan satu sama lain. Aaliyah terlihat bersandar di bahu Thariq. Pada momen ini, terdengar panggilan sayang yang dilontarkan Aaliyah kepada Thariq.

"Sayang, kita harus ngomongin soal itu terus ya? Ngeselin banget ya," ujar Aaliyah Massaid dikutip dari unggahan Instagram Sarah Tumiwa, Senin (30/10/2023).

Sayang, unggahan tersebut sudah dihapus Sarah Tumiwa dan hanya menyisakan beberapa video ketika mereka duduk bersebelahan saat makan malam bersama.



Kedekatan Aaliyah dan Thariq sudah terendus publik sejak beberapa bulan lalu. Hal ini bermula dari beredarnya video di Instagram Story Thariq Halilintar. Video tersebut memperlihatkan tas mewah Aaliyah Massaid kedapatan berada di rumah Thariq Halilintar.

Setelah itu, keduanya pun seringkali terlihat bersama di beberapa kesempatan. Aaliyah diduga sudah diperkenalkan kepada kedua orangtua adik Atta Halilintar dan sudah bertemu di acara pengajian tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)