Wow! Song Joong Ki & Song Hye Kyo Sewa Fotografer Terkenal

Selasa, 12 September 2017 - 06:25 WIB
Wow! Song Joong Ki & Song Hye Kyo Sewa Fotografer Terkenal
Wow! Song Joong Ki & Song Hye Kyo Sewa Fotografer Terkenal
A A A
SEOUL - Persiapan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali terungkap. Dalam hal ini, kedua pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini ternyata banyak menggunakan fotografer untuk sesi pemotretan prawedding mereka.

Mengutip Koreaboo, fotografer utama pemotretan mereka untuk prawedding adalah Hong Jang Hyun. Hong sendiri merupakan teman dekat dari CL 2NE1 dan sangat berpengalaman saat memotret beberapa selebritas papan atas di Korea Selatan .

Hong pun dibantu oleh beberapa Asistennya untuk pemotretan kedua pasangan yang dipertemukan di drama Descendants of The Sun. Salah satunya adalah Ji Sang Chung fotografer yang berbasis di New York.

Lalu ada Eric Darius Nazarian, seorang fotografer yang berbasis di California. Dan yang terakhir adalah Yang Joong San yang ikut berperan dalam pemotretan prawedding Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Keduanya pun menyewa seorang videografer Akeel Nelson untuk mengabadikan pemotretan mereka kedalam sebuah video. Apa yang dilakukan mereka untuk mendapatkan momen pernikahan yang mereka impikan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)