Tampil di New York Fashion Week, Dian Pelangi Tuai Pujian

Selasa, 12 September 2017 - 11:19 WIB
Tampil di New York Fashion Week, Dian Pelangi Tuai Pujian
Tampil di New York Fashion Week, Dian Pelangi Tuai Pujian
A A A
NEW YORK - Desainer ternama Tanah Air, Dian Pelangi turut memeriahkan pagelaran busana bergengsi, New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ini, desainer busana Muslim itu memamerkan koleksi terbarunya yang terinspirasi dari buku Human of New York karya Brandon Stanton.

Dilansir dari The Guardian, desainer berusia 26 tahun ini menampilkan koleksi dengan beragam warna dan motif yang memperlihatkan sentuhan Indonesia. Seperti songket, tie dye, tenun dan batik. Kehidupan dan lalu lintas kota New York yang dinamis, padat dan aktif pun dituangkan dengan pola dan warna campuran yang berbeda dalam 12 busana ready to wear.

Warna yang digunakan terdiri dari warna netral seperti putih, hitam, abu-abu dan krem yang dikombinasikan dengan warna khas New York yakni kuning dari taksi, hijau dari Central Park serta merah dari lampu lalu lintas. Melalui koleksinya ini, Dian ingin menyampaikan bahwa, meski menggunakan hijab, setiap wanita tetap bisa tampil cantik.

"Kami hanya ingin menunjukkan pada dunia, bahwa kami masih bisa tampil cantik dan modis dengan memakai hijab," papar Dian Pelangi.

Tak hanya Dian Pelangi, sejumlah desainer ternama Tanah Air lainnya juga turut tampil dalam ajang bergengsi tersebut. Mereka adalah Barli Asmara, Vivi Zubedi, Catherine Njoo, Doris Dorothea dan Melia Wijaya. Mereka menampilkan karya dengan tema Indonesia Diversity dan mendapatkan sambutan yang baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5503 seconds (0.1#10.140)