Jadi Penyanyi, G-Dragon Big Bang & Taeyeon SNSD Merasa Kesepian

Selasa, 12 September 2017 - 16:18 WIB
Jadi Penyanyi, G-Dragon Big Bang & Taeyeon SNSD Merasa Kesepian
Jadi Penyanyi, G-Dragon Big Bang & Taeyeon SNSD Merasa Kesepian
A A A
SEOUL - Menjadi seorang idol ternyata tidak begitu menyenangkan. Hal itu dirasakan oleh beberapa anggota idol dari kelompok vokal wanita papan atas.

Dalam hal ini, Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang ternyata masuk daftar idol yang kesepian menjadi seorang penyanyi. Keduanya mengatakan menjadi seniman adalah salah satu pekerjaan paling sepi yang bisa dimiliki seseorang.

Di balik senyum cerah mereka, ada kehidupan rahasia dan kesepian yang dimiliki selebritas. Taeyeon mengungkapkan, bahwa dia mengira menjadi penyanyi adalah salah satu pekerjaan paling sepi di dunia.

Dia menjelaskan, bahwa hatinya sangat kosong. Utamanya, saat dia tidak dapat menunjukkan kepada penggemarnya segala sesuatu yang telah dia siapkan selama berbulan-bulan.

Taeyeon merasa sangat kesepian saat dirinya kembali ke kamar hotelnya yang kosong. Apalagi seusai dirinya bernyanyi.

Sedangkan G-Dragon Big Bang mengungkapkan dirinya juga merasa paling kesepian setelah menyelesaikan konser. Dalam episode Happy Together yang lalu, G-Dragon mengatakan bahwa semua anggota Big Bang cenderung pergi ke kamar masing-masing setelah melakukan tur.

Hal itulah yang membuat penyanyi yang biasa disapa GD ini kesepian. Dan itu membuatnya sedih

"Ini benar-benar sepi setelah konser karena semua orang pergi ke kamar mereka sendiri sesudahnya. Banyak orang mengira kita memiliki pesta besar dan mewah setelah konser, tapi jelas tidak seperti itu," kata Gdragon Big Bang seperti dikutip Koreaboo.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8520 seconds (0.1#10.140)