alexa snippet

Ingin Seperti Laudya Cynthia Bella? Perhatikan Ini Dahulu!

Ingin Seperti Laudya Cynthia Bella? Perhatikan Ini Dahulu!
Ingin Seperti Laudya Cynthia Bella? Perhatikan Ini Dahulu!. (Instagram).
A+ A-
JAKARTA - Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting oleh pria asal Negeri Jiran, Engku Emran pada Jumat (8/9/2017) lalu di Malaysia. Selain perjalanan cinta keduanya yang tengah menjadi perbincangan, status Engku Emran seorang duda dengan anak satu pun juga menjadi sorotan.

Pasalnya, menikah dengan duda banyak hal yang harus dipahami. Nah, jika Anda memiliki kisah cinta yang sama dengan Laudya Chyntia Bella, berikut beberapa hal yang wajib dipahami sebelum menikah dengan duda seperti dilansir dari Huffington Post.

1. Pahami anak tiri
Perceraian kerap berdampak negatif bagi anak, khususnya perempuan. Oleh karena itu, Anda harus mendekatkan diri dengan sang anak dan mencoba menjalin hubungan sebaik mungkin. Tunjukkanlah bahwa pernikahan ini bukan untuk merebut sang ayah, melainkan melengkapi hidup keduanya.

2. Bukan pengganti istri pertamanya
Dibanding-bandingkan dengan mantan istri sebelumnya menjadi hal yang kerap dikhawatirkan banyak wanita. Namun pada dasarnya, Anda bukanlah pengganti istri pertamanya, melainkan menjadi diri sendiri. Untuk itu, jadilah diri sendiri dalam pernikahan tersebut.

3. Pahami saat anak semakin dewasa
Hal yang harus dipahami adalah perubahan yang terjadi pada anak ketika beranjak dewasa. Oleh karena itu, Anda dan sang suami harus memahami dan membangun komunikasi yang baik sejak dini dengan sang anak.

4. Sabar dalam menjalani proses
Tak semua anak bisa menerima kehadiran ibu baru. Anda pun harus mengerti bahwa untuk menjadi bagian dari keluarga membutuhkan proses. Karena itu, Anda harus bersabar hingga Anda diterima dengan ikhlas.

5. Jalin hubungan dengan keluarga mantan istri
Beberapa wanita yang menikah dengan duda memilih untuk tidak menjalin hubungan dengan keluarga mantan istri. Padahal tetap menjalin komunikasi dengan baik bisa membantu kelancaran hubungan Anda dan anak dari suami. Anda bisa mencobanya dengan cara mengundang mereka ke acara penting, seperti ulang tahun dan kumpul keluarga.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top