MLB Korea Buka Gerai Flagship Terbaru di Jakarta

Senin, 30 Oktober 2023 - 10:30 WIB
loading...
MLB Korea Buka Gerai Flagship Terbaru di Jakarta
MLB resmi membuka gerai flagship terbarunya yang berlokasi di Grand Indonesia Skybridge, Jakarta, belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand fashion streetwear Korea premium, MLB, resmi membuka gerai flagship terbarunya yang berlokasi di Grand Indonesia Skybridge, Jakarta, belum lama ini. Sebelumnya gerai MLB sudah ada di Plaza Tunjungan Surabaya dan Mall Pakuwon Yogyakarta.

Hadirnya gerai flagship yang terbaru di Jakarta ini menandakan perkembangan signifikan MLB dalam hal memperkenalkan gaya berpakaian sporty ala K-Pop dan streetwear Korea.

“MLB tetap menjadi jenama dari Korea Selatan yang paling digandrungi dan dicintai, serta menjadi kebahagiaan bagi kami untuk dapat membawa beragam produk khas MLB yang mewadahi nilai-nilai kreativitas, kekinian, dan seni," kata Mukesh Valiram, Direktur Eksekutif Valiram Group, Jumat (26/10/2023).

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang tiada duanya, dan kami tidak sabar untuk segera membawa MLB lebih dekat dengan konsumen di Indonesia yang berkelas, yang secara konsisten terus mengedepankan trend K-style, K-fashion, dan K-Pop,” tambahnya.

Gerai MLB di Grand Indonesia Skybridge memiliki luas 171,5 meter persegi yang berada di lantai 2. Di etalasenya tersedia berbagai jenis koleksi andalan MLB seperti t-shirt, varsity, hoodie, sepatu, sandal, topi (baseball dan bucket hat), dan lain sebagainya.

Sebagai perayaan khusus momentum pembukaan MLB Korea di Grand Indonesia, disediakan Pop-Up Experience di Atrium East Mall lantai 1 pada 26 Oktober hingga 5 November 2023.

Momen keseruan ini juga dihadiri oleh beberapa influencer seperti Cassandra Lee, Billy Davidson, Shannon Dorothea, Kenneth Santana, Rebecca Tamara, dan masih banyak lagi. Keseruan pembukaan gerai ini mencapai puncaknya dengan gelaran fashion show koleksi MLB dan penampilan disc jcokey (DJ). MG/Stevhani Tobing
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)