Kim Kardashian Tampil Heboh dengan Busana Nyentrik

Rabu, 13 September 2017 - 00:07 WIB
Kim Kardashian Tampil Heboh dengan Busana Nyentrik
Kim Kardashian Tampil Heboh dengan Busana Nyentrik
A A A
NEW YORK - Penampilan Kim Kardashian kembali membuat heboh. Kali ini saat menghadiri ajang penghargaan di New York Fashion Week (NYFW). Istri Kanye West itu tampil dengan gayanya yang nyentrik.

Saat keluar dari acara Daily Front Row's Fashion, Media Awards, ibu dua anak itu terlihat mengenakan jaket, bando kulit serta celana leging transparan atau tembus pandang warna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Kim menggunakan high heels PVC yang didesain suaminya.

Namun, busana yang dikenakan itu membuat pakaian dalamnya terekspos. Sontak, wanita yang tengah menunggu kelahiran anak ketiganya itu membuat banyak orang yang hadir justru tidak mengenalinya. Terlebih ketika Kim mengubah gaya rambutnya menjadi warna perak.

Artis berusia 36 tahun itu mengaku senang dengan gaya rambut barunya yang ditata oleh penata rambut Chris Appleton.

"Kita ingin membuat vibe baru dan nada perak telah menjadi tampilan ikonik dan versi modern dari pirang platinum," kata Kim.

Dilansir People Magazine, kehadiran Kim di acara tersebut untuk melihat sang adik, Kendall Jenner di acara Tom Ford. Kim juga menghadiri acara pameran Viviene Westwood dan Juergen Teller.

Setelah melihat Kendall yang menerima Daily Front Row's Fashion Icon of the Decade Award, Kim langsung melanjutkan malamnya dengan menghadiri Harper’s Bazaar Celebration of ICONS oleh Carine Roitfeld di New York’s Plaza Hotel.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9827 seconds (0.1#10.140)