Cahaya Cinta Azzura Tayang Perdana, Pemain dan Kru Gelar Syukuran Sambil Nonton Bareng

Senin, 30 Oktober 2023 - 21:21 WIB
loading...
Cahaya Cinta Azzura Tayang Perdana, Pemain dan Kru Gelar Syukuran Sambil Nonton Bareng
Para pemain dan kru sinetron Cahaya Cinta Azzura berkumpul di lokasi syuting untuk bersama-sama menyaksikan episode pertama sekaligus mengadakan syukuran atas penayangan perdana sinetron tersebut, Senin (30/10/2023). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Satu lagi sinetron terbaru RCTI berjudul Cahaya Cinta Azzura mulai tayang pada hari ini, Senin (30/10/2023) pukul 18.45 WIB. Para pemain dan kru pun berkumpul di lokasi syuting untuk bersama-sama menyaksikan episode pertama sekaligus mengadakan syukuran atas penayangan perdana sinetron tersebut.

Para pemain yang terdiri dari Larasati Nugroho, Fero Walandouw, Irsyadillah, dan yang lainnya menyaksikan episode pertama dengan begitu antusias lantaran hasil kerja keras mereka selama di lokasi syuting akhirnya bisa dinikmati oleh pemirsa di rumah.

Larasati dan beberapa pemain lain geram melihat adegan pembuka. Pasalnya, adegan pembuka memperlihatkan sang tokoh utama bernama Cahaya yang diperankan Larasati Nugroho dipaksa untuk menuruti keinginan yang tidak diharapkannya.

Episode pertama ini begitu menguras emosi lantaran penonton diajak merasakan kekesalan, duka yang mendalam hingga berurai air mata. Terlebih soundtrack Ini Laguku milik Mahalini yang mengalun di sepanjang episode ini menjadikan suasana semakin sendu.



Usai menyaksikan episode pertama, para pemain dan kru melakukan potong tumpeng sebagai ucapan syukur serta harapan terbaik untuk sinetron Cahaya Cinta Azzura. Potongan tumpeng terakhir diberikan oleh sang sutradara, Amin Ishaq, kepada tiga bintang utama sinetron ini, yaitu Larasati Nugroho, Fero Walandouw, dan Irsyadillah.

Mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta sama-sama berdoa untuk kelancaran perjalanan sinetron ini.

Dalam acara syukuran tersebut, Amin Ishaq menyampaikan pesannya kepada para pemain dan kru agar selalu menjaga kesehatan serta kekompakan untuk menjadikan sinetron ini sebuah keluarga besar yang solid sehingga proses syuting berjalan dengan lancar. Dia pun mengapresiasi segala kerja keras para pemain dan kru yang terlibat.

"Terima kasih buat semuanya, mudah-mudahan Cahaya Cinta Azzura menjadi berkah bagi kru dn pemainnya. Saya mengapresiasi kerja yang luar bisa, terima kasih atas kontribusi dari para pemain yang luar biasa,"ujar Amin Ishaq dalam acara syukuran sinetron Cahaya Cinta Azzura di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Senin (30/10/2023).

Fero Walandouw yang berperan sebagai Pusaka pun berharap Cahaya Cinta Azzura hadir untuk melepas dahaga para penonton yang haus akan sinetron dengan cerita yang fresh.

"Saya berharap Cahaya Cinta Azzura memberikan warna yang baru, lebih seru lagi sinetron di RCTI. Semoga semua kru dan pemain selalu kompak menjaga produksi ini kedepannya," ujar Fero.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)