alexa snippet

Rihanna Rilis Lini Kosmetik Fenty Beauty

Rihanna Rilis Lini Kosmetik Fenty Beauty
Rihanna Rilis Lini Kosmetik Fenty Beauty. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Rihanna resmi meluncurkan lini kosmetiknya dengan nama Fenty Beauty. Koleksi produk kecantikan ini hadir secara beragam dan fokus untuk kulit. Seperti halnya blotting papper dan foundation.

Dilansir dari Vogue, menariknya melalui lini kosmetik ini, pelantun Diamonds tersebut menyampaikan pesan yang beragam. Dalam video kampanye Fenty Beauty, Rihanna mengajak model dari beragam etnis, seperti Duckie Thot, Paloma Elsesser, Halima Aden, dan Slick Woods.

“Saya ingin apa yang saya suka juga dapat dipakai semua perempuan dengan warna kulit berbeda,” papar penyanyi asal Barbados itu.

Produk pertama adalah Pro Filt’r Soft Matte Foundation Longwear Foundation yang hadir dalam 40 warna berbeda. Alas bedak seharga USD 34 atau setara dengan Rp 447 ribu ini diklaim memiliki formula ringan dan tahan lama. Menariknya, foundation ini cocok digunakan setiap saat.

"Foundation ini memiliki kelembapan yang tepat untuk kulit dan menghadirkan tampilan matte. Jadi, kamu tidak perlu lagi memakai bedak,” kata Rihanna.

Sedangkan blotting paper hadir dalam bentuk tube seperti lipstik dengan cermin tersembunyi. Tak ketinggalan shimmer berbentuk stik yang meliputi beberapa warna lembut seperti ungu dan tangerine serta dapat digunakan sebagai blush cream dengan harga USD 25 atau sekitar Rp 328 ribu.

Sementara lip gloss hadir dengan warna rosy nude yang cocok digunakan untuk semua warna kulit. Lip gloss ini pun semakin menarik karena memiliki aroma peach. “Ini dapat memberikan sedikit efek kilau, tapi tidak berlebihan,” pungkasnya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top