alexa snippet

Lady Gaga Menderita Fibromyalgia

Lady Gaga Menderita Fibromyalgia
Lady Gaga menderita fibromyalgia, nyeri pada tulang dan otot yang disertai masalah kelelahan, tidur, memori dan mood. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Lady Gaga menderita fibromyalgia, nyeri pada tulang dan otot yang disertai masalah kelelahan, tidur, memori dan mood. Kondisi ini dapat menyerang berbagai bagian dari tubuh serta dapat berlangsung hingga bertahun-tahun.

Penyanyi berusia 31 tahun itu terlihat menderita 'sakit kronis' dalam film dokumenter terbarunya 'Gaga: Five Foot Two'. Dia pun telah mengumumkan hal tersebut di Twitter bahwa rasa sakit itu berasal dari pertarungannya dengan fibromyalgia.

“Dalam dokumenter kami #chronicillness #chronicpain I deal w/is #Fibromyalgia Saya ingin membantu meningkatkan kesadaran & menghubungkan orang-orang yang memilikinya,” tulis Gaga di Twitter.

Pada film yang akan datang itu, pelantun Poker Face terlihat berlari dari panggung setelah pertunjukan untuk bertanya kepada kekasihnya, Christian Carino tentang keadaannya. Sejak saat itu dia suka meminta saran dan masukan dari orang terdekatnya untuk kariernya.

“Bukan hanya tentang hal itu menjadi pacar saya. Saya meminta saran kepada banyak orang dalam hidup saya dan keluarga saya sepanjang waktu. Di penghujung hari, saya adalah putri ayah saya, anak perempuan ibu saya, saudara perempuan kakak perempuan saya,” beber dia.

Artis yang juga populer dengan tembang Million Reasons ini juga mencoba yang terbaik untuk mengabaikan orang yang kerap mengkritiknya karena dia tidak ingin kehilangan ''perspektif'' sebagai seniman.

“Jika setiap kali seseorang memiliki komentar tentang apa yang harus dilakukan atau membuat pernyataan tentang pekerjaan Anda, jika Anda bergeser seolah-olah angin bertiup, maka Anda tidak memiliki perspektif atau sumsum tulang belakang sebagai seniman,” beber dia.

“Setiap album saya - tidak masalah apakah mereka mendapat pujian kritis, pujian komersial, atau pujian artistik - setiap kali saya menanam kakiku lebih jauh ke dalam diri saya sendiri, dan itulah yang saya yakini terhormat sebagai seniman. Anda selalu jatuh pada pedang. Ini adalah pekerjaan Anda, dan ketika saya membuat pekerjaan saya, ada alasan dan saya memikirkannya dan saya menyukainya, dan itulah yang penting,” tambah Gaga.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top