alexa snippet

Main Film Action, Ashraf Sinclair Alami Luka

Main Film Action, Ashraf Sinclair Alami Luka
Main Film Action, Ashraf Sinclair Alami Luka. (SINDOnews. Rina Anggraeni).
A+ A-
JAKARTA - Ashraf Sinclair merasa tertantang mendapatkan film action pertamanya yang berjudul D(o)sa. Di film inilah, Suami dari Bunga Citra Lestari ini ternyata mengalami luka.

Pasalnya, film yang dimainkan harus membuatnya melakoni beberapa adegan action. Mengingat D(o)sa sendiri termasuk genre serial laga.

"Ceritanya kan banyak laganya, makanya sedikit lecet atau sekedar gores biasa. Tapi ngga ada yang berat ya latihan ada robek kata dikit lebih balance step by step ikutin gerakannya," ujar Ashraf Sinclair di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Tidak hanya itu, Ashraf pun sangat nyaman dengan karakter yang dimainkannya. Bahkan Ia pun rela memanjangkan rambutnya demi film terbarunya.

"Nyaman sekali ini sebagian karakter aku yang belum ada tapi keluar banget sehingga aku banyak eksplor feeling semuanya yang ternyata aku bisa ekpslor orang dari orang biasa," katanya.

Di film terbarunya ini, dirinya mendapatkan dukungan penuh dari Bunga Citra Lestari atau disapa BCL. Mengingat BCL merupakan sosok istri yang selalu mendukung dalam sebuah proyek.

"Support Bunga luar biasa dari karakter yang aku mainkan. Kemarin adegan selesai jam 3 pagi support Bunga luar biasa untuk aku," katanya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top