alexa snippet

Zayn Malik Ingin Jalani Kencan Tanpa Tekanan

Zayn Malik Ingin Jalani Kencan Tanpa Tekanan
Zayn Malik merasakan hubungan yang dijalani bersama Gigi Hadid kerap mendapat ocehan miring dari pihak tertentu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Zayn Malik merasakan hubungan yang dijalani dengan Gigi Hadid selalu mendapat sorotan. Sementara, dia begitu menginginkan jalinan kasih yang dibinanya itu sama seperti kebanyakan orang, tanpa ada tekanan.

Mantan personel One Direction ini telah berpacaran dengan Gigi hampir dua tahun. Kini, mereka berusaha untuk tidak terlalu memikirkan ocehan dari pihak-pihak yang selalu memberi tanggapan miring kepadanya.

Penyanyi berusia 24 tahun ini pun mengungkap bagaimana dirinya menjalani kencan sebagai seorang selebritis.

“Kami mencoba untuk tidak memikirkannya terlalu banyak. Ada banyak orang yang terlalu sibuk dalam kehidupan orang lain. Saya hanya berkonsentrasi pada hubungan saya dan mencoba melakukan yang benar dengan pacar saya dan dia melakukannya juga pada saya dan kami berharap yang terbaik, seperti yang kita semua lakukan!” kata Zayn.

Pasangan artis ini juga membiarkan teman kencan mereka tetap seperti apa adanya, seperti memilih memasak makanan rumahan daripada menjalani kencan di restoran mewah.

“Kami berdua memasak. Jadi kami suka makan satu sama lain. Saya membuat kue ayam dan jagung manis. Dia suka itu,” beber pria tampan itu.

Zayn juga mengakui bahwa dirinya senang memiliki pacar yang tahu tentang mode karena, meski dia mengklaim bahwa Gigi tidak 'memilih' pakaiannya, dia akan mengatakan kepadanya saat sesuatu yang dia kenakan terlihat bagus.

“Dia tidak benar-benar memilih pakaian saya, tapi kita melakukan hal yang normal antara pacar dan pacar di mana kita berada, 'Saya suka ini,' atau 'Itu terlihat bagus untuk Anda,” tegasnya seperti dilansir Us Weekly.

Sementara, baru-baru ini pelantun Pillowtalk ini mengaku dirinya sangat senang dengan kehidupan yang dijalani, utamanya mengenai pola hidup sehat.

“Saya akan tidur lebih awal pada saat ini. Saya telah bekerja di studio sepanjang hari dan tidur pada waktu yang wajar, bangun pada waktu yang wajar. Makan, semua makanan saya makan. Saya punya gym di rumah. Jadi, saya mulai melakukan sedikit latihan. Penggemar saya bisa yakin semuanya terkendali,” beber dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top