alexa snippet

Russel Brand Ingin Perbaiki Hubungan dengan Katy Perry

Russel Brand Ingin Perbaiki Hubungan dengan Katy Perry
Hubungan Russel Brand dan Katy Perry memang menburuk pascaperceraian. Kini, Russel menawarkan untuk saling memaafkan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Perceraian Russel Brand dan Katy Perry yang terjadi pada 2011 membuat hubungan mereka memburuk. Namun, aktor asal Inggris itu mengungkap keinginannya untuk memperbaiki komunikasi dengan mantan istrinya itu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, aktor komedian itu beralasan, ketika hubungannya membaik, hal itu akan menjadi sesuatu yang baik juga.

"Ini adalah saat yang sangat penting dan indah dalam hidup saya. Saya sama sekali tidak menyesal menikah dengan Katy. Saya memiliki perasaan yang sangat positif tentang hal itu. Katy adalah wanita yang luar biasa. Saya bersedia dan terbuka untuk rekonsiliasi, apapun karena jika kita tidak bisa mengatasi perselisihan pribadi kita yang relatif sepele di dunia ini, harapan apa yang ada untuk kita?" kata Russel.

 Dalam wawancara, Russel membantah tuduhan dirinya telah membuang tato yang dibuat saat masih bersama Katy. Ditegaskan dia, meski rumah tangganya rusak, namun dia masih tetap menyimpan tato itu. "Tentu saja saya masih memilikinya," tegas dia.

Tato bertuliskan 'Go with the flow," dengan menggunakan bahasa Sansekerta ini terdapat di bagian lengan sang aktor.

Sementara, pada wasancara di 2013, Katy dengan mengejutkan mengungkapkan bahwa Russell mencampakkannya melalui teks. "Dia orang yang sangat cerdas dan saya jatuh cinta padanya saat saya menikahinya," kata dia.

"Anggap saja saya belum pernah mendengar kabar darinya sejak dia mengirim sms, saya mengatakan dia menceraikan saya 31 Desember 2011," lanjut Katty.

Dilansir Mirror, perkawinan mereka hanya bertahan 14 bulan, setelah menikah pada Oktober 2010. Saat ini, pria yang juga berprofesi sebagai penyiar radio itu menikah dengan seorang blogger, Laura Galagher.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top