alexa snippet

JJ Abrams Kembali Garap Star Wars

JJ Abrams Kembali Garap Star Wars
JJ Abrams menyampaikan beberapa pengumuman mengenai film Star Wars. Tentu ini menjadi berita yang ditunggu-tunggu penggemarnya. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kabar bahagia datang bagi pecinta film Star Wars. Lewat Twitter, JJ Abrams menyampaikan beberapa pengumuman. Tentu ini menjadi berita yang sangat ditunggu-tunggu.   Apa itu?

Kabar pertama berkaitan dengan keterlibatan JJ Abrams dalam film tersebut.  Pada Star Wars episode IX, Abrams dipastikan akan kembali berada di balik layar. "J.J Abrams to write and direct Star Wars Episode IX," tulis akun tersebut.

Diberitakan NME, dalam sebuah pernyataan, Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy mengaku senang dengan kembalinya Abrams untuk menukangi film yang memiliki jutaan penggemar ini. Adams sendiri, sebelumnya pernah terlibat dalam Star Wars: The Force Awakens, kemudian posisinya digeser Colin Trevorrow.

Selain pengumuman kembalinya JJ Abram, lewat media social, Star Wars mengumumkan tentang rilis film itu. Rencananya,  film tersebut akan dirilis secara resmi pada akhir 2019.

"Star Wars: Episode IX is secheduled for realease on December 20, 2019," tulis akun itu.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top