alexa snippet

Jennifer Garner Bisnis Makanan Organik Demi Gizi Anak

Jennifer Garner Bisnis Makanan Organik Demi Gizi Anak
Jennifer Garner melohat masih banyak anak di dunia yang tidak mendapat makanan terbaik. Untuk itu dia menjalani bisnis makanan organik. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Jennifer Garner telah mendirikan perusahaan makanan bayi organik bernama Once Upon a Farm. Apa yang dilakukannya ini lantaran dia ingin memberikan 'makanan terbaik' kepada anak-anak.

Aktris berusia 45 tahun yang memiliki anak Violet (11), Seraphina (8), dan Samuel (5) dari Ben Affleck ini berperan sebagai co-founder Once Upon a Farm. Perusahaan itu menciptakan makanan bayi organik dan saus apel.

“Sebagai ibu tiga anak dan duta besar Save the Children, saya sangat menyukai nutrisi masa kanak-kanak dan memastikan kita meninggalkan planet yang lebih sehat dan bahagia untuk generasi berikutnya. Once Upon a Farm membantu orang tua menepati janjinya untuk memberikan makanan terbaik bagi tubuh dan jiwa anak-anak mereka,” kata Garner.

Untuk mendirikan bisnis tersebut, Garner bekerja sama dengan rekannya pendiri Cassandra Curtis, Ari Raz dan John Foraker.

“Saya telah lama mencari-cari pasangan dengan merek tahap awal di ruang makanan. Dan sebagai ibu dengan tiga anak, saya memiliki tiga kotak makan siang untuk dikemas setiap hari dan mengerti masalah yang harus dipecahkan dengan menyajikan makanan segar kepada anak kecil. Ibuku membuat setiap makan untukku, dan aku selalu menjadi orang yang sangat percaya untuk tetap terhubung dengan bumi, yang menumbuhkan makanan kami,” terangnya kepada LivingMaxwell.

“Dalam pekerjaan saya dengan Save the Children, di mana saya telah menjadi duta besar selama lima tahun terakhir, saya telah mengunjungi banyak keluarga di pedesaan Amerika Serikat, dan anak-anak tidak memiliki akses terhadap makanan organik yang segar,” tambahnya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top