alexa snippet

Barli Asmara dan Runthing Berkolaborsi di Irresistible Bazaar

Barli Asmara dan Runthing Berkolaborsi di Irresistible Bazaar
Barli Asmara dan Runthing memperlihatkan 14 karya di Irresistible Bazaar. Foto/SINDOnews/Rina Anggraeni.
A+ A-
JAKARTA - Barli Asmara dan brand Runthing berkolaborasi di Irresistible Bazaar ke-9 di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (13/9/2017). Duet ini memperlihatkan 14 karya terbaik, seperti apa?

Ceo Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan pagelaran fashion show hadir untuk memperlihatkan rangkain koleksi Barli Asmara, mengingat Barli merupakan perancang yang kerap menghasilan karya mewah, di mana rancangannya banyak menampilkan siluet feminine.

"Ada gimmick fashion show, menekankan bahwa ini barang branded. Jadi ke sini orang pada tahu, apalagi fashion show ini koloborasi Barli Asmara X brand Runthing yang menampilkan sisi feminine,"  kata Marisa.

Koloborasi Barli Asmara dan brand Runthing mengusung tema floral, di mana warna putih mendominasi koleksi yang ditampilkan dengan siluet sederhana, tetapi memperlihatkan kemewahannya.

Sementara, Irresistible Bazaar menargetkan 1000 pengunjung, terlebih antusiasme masyarakat tinggi untuk datang. Mereka penasaran dengan bazaar yang menampilkan begaram barang mewah.

"Antusiasme tinggi ini karena orang sangat menghargai yang namanya otentik. Sekarang orang lebih menghargai hak cipta. Kita targetnya itu seribu pengunjung," ujarnya.

Irresistible Bazaar berlangsung selama lima hari di West Mall Lantai 5, Grand Indonesia, Jakarta, mulai 13 - 17 September 2017.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top