alexa snippet

Kiko Gelar Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation

Kiko Gelar Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation
MNC Animation selaku production house Kiko bekerja sama dengan MNC Licensing menggelar Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Serial animasi Kiko sukses menjadi tayangan yang digemari anak-anak Indonesia dan semakin dinanti. Untuk menjawab kerinduan penggemar, MNC Animation selaku production house Kiko bekerja sama dengan MNC Licensing menggelar Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation.

"Walaupun sudah tayang setengah tahun di RCTI, tapi kemarin kita tayangnya episode baru. Saya senang banget lihat tanggapan adik-adik  dan responnya luar biasa. Bahkan kemarin kita juga tayangin Kiko sampai dua kali, banyak juga yang telepon tanya acara ini kapan," kata Managing Director RCTI Kanti Mirdiati saat acara KIKO Bubbletastic: Exploration of Creation di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Kiko Bubbletastic: Exploration of Creation digelar selama 10 hari, mulai Kamis, 7 hingga Minggu 17 September 2017. Acara ini dimeriahkan dengan kegiatan menarik, seperti story telling yang dipandu Vanda Yulianty dengan mengangkat salah satu petualangan Kiko dan kawan-kawan.

Ada juga kelas memasak yang dipandu langsung oleh para pemain film Cooking Camp pada 17 September mendatang, di mana ada Master Chef Junior Romaria dan bintang anak ternama lainnya. Sementara, acara yang paling ditunggu penggemar Kiko adalah hadirnya tiga karakter utama Kiko, yakni Kiko, Lola dan Poli dalam meet and greet.

Ketiga karakter ini siap menyapa, berfoto dan menari bersama pada Jumat, Sabtu dan Minggu. Nantinya, pengunjung juga akan diajak langsung mengikuti beragam permaianan menyenangkan, mulai bubble box hingga bermain pasir di Asri Town Sand Land.

Menariknya, pengunjung dapat melihat isi rumah Lola melalui VR experience di Lovable Lola. Dengan permainan ini, pengunjung diajak untuk merasakan bagaimana kehidupan Kiko dan temannya di Asri Town.
Di area photo booth pengunjung bisa merasakan langsung tidur di ranjang yang didesign sama seperti tempat tidur Kiko.

Acara ini menandai dimulainya penayangan serial animasi Kiko musim kedua yang sudah dimulai sejak 27 Agustus 2017.
Sementara, untuk bisa mengikuti meet and greet, pengunjung perlu menunjukkan struk belanja merchandise Kiko minimal Rp500 ribu dari tenant mall PIK Avenue serta minimum Rp200 ribu khusus produk-produk Kiko.

"Harapannya Kiko di Indonesia udah mulai dikenal, disukai dan ditunggu. Jadi sangat ditunggu, pasti anak-anak ada Kiko sesi baru mau nonton dan mudah-mudahan ada Kiko di layar lebar tapi itu masih dalam rencana kami,"  jelas Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top