alexa snippet

Global Radio Rayakan Ulang Tahun ke-12 dengan Penuh Kesejukan

Global Radio Rayakan Ulang Tahun ke-12 dengan Penuh Kesejukan
Global Radio merayakan ulang tahun ke-12 dengan suasana penuh kesejukan dan berharap bisa menjadi radio nomor 1 di Indonesia serta dicintai oleh pendengarnya. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Di tengah cuaca panas yang terjadi akhir-akhir ini, Global Radio mencoba untuk memberikan kesejukan. Ya, pada ulang tahunnya yang ke-12, Global Radio merayakannya dengan mengambil konsep tropikal.

Suasana pantai begitu lekat terlihat di sekitar Woolloo Moolloo Cafe, Gedung Loby MNC News Center, Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Pohon kelapa, burung, menjadi pernak-pernik pantai yang terlihat di sekitar Woolloo Moolloo Cafe, tempat perayaan ultah Global Radio tersebut.

"Ultah kali ini, kami mengambil konsep tropikal, suasana pantai, ada pohon kelapa. Karena kebetulan musim panas kita pengen ambil tema keseruan dari pantai," kata Konten Program Division Head Global Radio, Leli Kamal.

Sementara itu, di usianya yang ke-12, lewat program-program yang dimilikinya, Global Radio menjaga komitmen untuk bisa memenuhi harapan dari para pendengarnya. Ke depan, program musik masih menjadi andalan Global Radio.

"Kita memang berkeinginan mengutamakan musik untuk unggulan kita. Kita buat acara-acara, melakukan program-program yang berkaitan dengan musik itu sendiri," kata dia.

Ke depannya, dia berharap Global Radio tetap dicintai para pendengar setianya. "Jadi radio nomor satu, dicintai pendengar, pendengarnya nambah. Sebagai radio yang memberikan edukasi kepada anak muda," lanjut dia.

Untuk pendengar sendiri, menurut dia, akhir-akhir ini mulai tersebar. Jika sebelumnya hanya dari wilayah Jakarta saja, saat ini pendengar diketahui berasal dari kota lain, seperti di Bali, Kalimantan dan kota-kota lainnya.

Sementara itu, sejumlah penyanyi ikut memeriahkan Ultah Global Radio ke-12 itu. Sammi Simorangkir, JAZ, Sandy Canester, Josh Kunze, Neurotic, Dea, Ghaitsa Kenang, Andmesh, Brother n Soul dan DJ Una. "Artis-artis yang kita undang, adalah mereka punya tempat di Global Radio dan pendengarnya," ujar Station Manager, Gusti Muyan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top