F(X) Persiapkan Album Terakhir Sebelum Bubar?

Kamis, 14 September 2017 - 17:20 WIB
F(X) Persiapkan Album Terakhir Sebelum Bubar?
F(X) Persiapkan Album Terakhir Sebelum Bubar?
A A A
SEOUL - Luna akhirnya membuka suaranya mengenai karier f(X). Maklum saja rumor f(X) akan bubar masih belum hilang.

Penyanyi yang memiliki nama asli Park Sun Young ini mengatakan akan mempersiapkan album terakhir. Jika f(X) harus bubar dari dunia musik Korea Selatan.

"Mengingat sudah 8 tahun, kita ternyata masih remaja. Kami tidak ingin melepaskan kelompok f (X), dan bahkan jika itu album terakhir kami, kami sepakat untuk menyempurnakannya sebelum harus bubar," ujar Luna seperti dikutip Koreaboo.

Tidak hanya itu, Luna pun tidak tahu kapan akan merilis album terakhir f(X). Namun, Ia akan membuat album F(X) sebagai kenangan yang tidak akan terlupakan untuk penggemarnya.

"Kami selalu seperti itu. Kami tidak tahu kapan terakhir kami, tapi kami sepakat untuk membuat setiap panggung menjadi kenangan yang berharga," katanya

Sementara itu, banyak kenangan yang terjadi saat di f(X). Kenangan tersebut tidak bisa dilupakan oleh Luna. Mengingat kenangan itu sangat berharga bagi lead vocal f(X).

"Kami biasa tertawa dan menangis selama berminggu-minggu tanpa tidur saat kami harus minum kafein agar tetap terjaga. Saat itu, kami harus melakukan banyak hal bahkan jika kami tidak menginginkannya, tapi sekarang kami tidak dapat melakukan apapun meski kami menginginkannya," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5796 seconds (0.1#10.140)