Selena Gomez Kecam Konflik Israel dan Palestina: Saya Berharap Bisa Mengubah Dunia

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:39 WIB
loading...
Selena Gomez Kecam Konflik Israel dan Palestina: Saya Berharap Bisa Mengubah Dunia
Selena Gomez mengecam konflik Israel dan Palestina. Artis Hollywood 31 tahun ini pun merasa sedih hingga sempat memutuskan untuk rehat dari media sosial. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mengecam konflik Israel dan Palestina yang telah terjadi sejak puluhan tahun lamanya. Artis Hollywood 31 tahun ini pun merasa sedih hingga membuatnya sempat memutuskan untuk rehat dari media sosial.

Melalui Instagram Story, Selena mengatakan bahwa hatinya hancur dan sedih yang mendalam melihat konflik Israel dan Palestina . Terlebih, peperangan tersebut telah menyebabkan banyak korban meninggal dunia.

“Saya telah mengambil istirahat dari media sosial karena hati saya hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan dan teror yang terjadi di dunia,” tulis Selena dikutip Selasa (31/10/2023).

Pemilik nama asli Selena Marie Gomez ini pun tidak tahan menyaksikan penderitaan yang dialami para korban akibat konflik Israel dan Palestina. Karena itu, dia berharap perang akan segera berakhir.



"Kita perlu melindungi semua orang, terutama anak-anak dan menghentikan kekerasan untuk selamanya," kata Selena.

"Saya tidak tahan melihat orang yang tidak bersalah terluka. Itu yang membuatku sakit. Saya berharap saya bisa mengubah dunia,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelantun Ice Cream ini meminta maaf karena tak bisa melakukan banyak hal. Dia menyadari unggahan yang dibagikan di media sosialnya tidak berdampak besar untuk menghentikan konflik Israel dan Palestina.

“Saya minta maaf jika kata-kata saya tidak akan pernah cukup untuk semua orang atau hashtag," jelas Selena.



“Saya berharap saya bisa mengubah dunia. Tapi sebuah postingan tidak akan melakukannya,” pungkasnya.

Selain Selena Gomez, beberapa artis Hollywood juga mulai membuka mata atas konflik Israel dan Palestina. Mulai dari Bella dan Gigi Hadid juga vokal memberi dukungan sekaligus rasa empati untuk Palestina.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)